Sukses

Klasemen Piala Gubernur Kaltim 2018: Sriwijaya FC Pimpin Grup B

Klasemen Piala Gubernur Kaltim 2018.

Jakarta - Babak penyisihan grup Piala Gubernur Kaltim 2018 sudah melewati matchday kedua pada Sabtu (25/2/2018). Laga Grup B yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan.

Baca Juga

  • Evan Dimas-Ilham Udin Kembali Mengalami Kekalahan Menyesakkan di Liga Malaysia
  • Rezaldi Hehanussa Berambisi Bawa Timnas Indonesia Juara
  • Danny Guthrie Antusias Mempelajari Bahasa Indonesia

Sriwijaya FC memenangi duel kontra Persiba Balikpapan pada Sabtu sore. Gol tunggal Alberto Goncalves membawa Sriwijaya FC menjadi satu-satunya tim yang meraih kemenangan tanpa adu penalti. Tiga laga lain baik di Grup A maupun Grup B, harus dituntaskan lewat adu penalti.

Termasuk duel Madura United versus Persebaya pada Sabtu malam. Kedua tim bermain imbang 1-1 pada waktu normal. Persebaya akhirnya memenangi duel lewat adu penalti, setelah penendang terakhir Madura United, Fabiano Beltrame gagal menuntaskan tugas sebagai algojo.

Dengan kemenangan ini, Sriwijaya FC memuncaki klasemen Grup B setelah meraih tiga poin. Persebaya meraih dua poin karena memenangi duel lewat adu penalti. Sementara, Persiba harus puas menjadi juru kunci.

Babak penyisihan grup Piala Gubernur Kaltim akan kembali bergulir pada Minggu (25/2/2018) di Stadion Palaran, Samarinda. Mitra Kukar akan menantang PSIS Semarang dan Arema menghadapi Borneo FC.

Sumber: Bola.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Grup B

Hasil Grup B, Sabtu (24/2/2018):

Persiba Balikpapan Vs Sriwijaya FC 0-1

Madura United Vs Persebaya 4-5 (1-1) 

 

Klasemen Grup B:

Klasemen Grup B, Piala Gunernur Kaltim pertandingan ke-2. (Bola.com/Dody Iryawan)

 

Klasemen Grup A: 

Klasemen Grup A, Piala Gunernur Kaltim pertandingan 1. (Bola.com/Dody Iryawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.