Sukses

Cerita Persahabatan Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio

Paulo Sergio dan Lee Yoo-joon menyambangi Ilija Spasojevic di hotel tempat Timnas Indonesia menginap.

Jakarta - Bintang Bhayangkara FC, Paulo Sergio, sempat menggoda mantan rekan setimnya yang sedang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23, Ilija Spasojevic, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Selasa (20/2/2018). 

Bersama rekan satu tim di Bhayangkara FC, Lee Yoo-joon, pemain asal Portugal itu berteriak ke arah Spasojevic dan mengutarakan kerinduannya.

Akhirnya, Paulo Sergio ditemani Lee Yoo-joon, melepas rindu bersama Spasojevic di hotel tempat Timnas Indonesia U-23 menginap.

Baca Juga

  • Timnas Indonesia U-23: Spasojevic Merasakan Dukungan Gelandang Hebat
  • Timnas Indonesia U-23: Spasojevic Memuji Kualitas Timnas U-19
  • Pemain Muda Timnas Indonesia di Mata Ilija Spasojevic

"Ya, saya sudah bertemu dengannya. Saya dan Lee datang ke hotel tempatnya menginap. Setiap bulan, Timnas Indonesia akan berada di Jakarta untuk pemusatan latihan. Jadi, kami punya waktu untuk bertemu bersama dan menikmati waktu bersama," ungkap Paulo Sergio kepada Bola.com saat launching Bhayangkara FC di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (23/2/2018).

Kegembiraan melepaskan rindu bersama sahabat ikut diungkapkan Spasojevic. "Kami sudah bertemu. Mereka datang ke hotel karena saya tidak bisa sering keluar selama pemusatan latihan. Mereka sahabat saya sejak di Bhayangkara FC, dan sampai saat ini, mereka teman dekat saya," kata Spasojevic kepada Bola.com, Sabtu (24/2/2018). 

Spasojevic, Paulo Sergio, dan Lee Yoo-joon, merupakan tiga pemain yang sukses mengantarkan Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1 2017. Spasojevic lantas memutuskan pindah ke Bali United jelang kompetisi 2018. Namun, persahabatan di antara ketiganya masih terus terjalin baik.

"Dia seperti saudara bagi saya. Kami punya hubungan yang bagus. Saya sedih karena dia pergi, tapi saya ikut senang karena ia layak mendapatkan tempat di sana. Ia sosok yang luar biasa. Ia pemain dengan tipe yang mudah dekat dengan pemain lain, tentu saja sosoknya sangat saya rindukan," komentar Paulo Sergio soal Spasojevic.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.