Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Inter Milan vs Benevento

Inter Milan sempat terkapar akhir pekan kemarin ketika menghadapi Genoa.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan menjalani laga penting akhir pekan ini. Mereka akan meladeni Benevento di Giuseppe Meazza, Sabtu, 23/2/2018.

Ini menjadi kesempatan besar bagi Inter Milan untuk kembali mendulang poin maksimal. Nerazzurri diketahui sempat terkapar akhir pekan kemarin ketika menghadapi Genoa.

Melawan Benevento, tim asuhan Luciano Spalletti diunggulkan. Selain karena bermain di depan publik sendiri, musuh yang dihadapi juga berada satu level di bawah.

Benevento merupakan juru kunci. Hingga pekan 25, mereka bahkan baru mendulang 10 poin.

Sementara, Inter Milan ada di posisi lima. Mereka kini telah mendulang 48 poin, hanya berjarak dua poin dari AS Roma yang duduk di peringkat tiga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cedera

Meski di atas angin, tapi Inter punya kendala. Penyerang sekaligus kapten tim Mauro Icardi dipastikan tidak bermain dari awal. Dia diketahui baru pulih dari cedera.

Sedangkan Spalletti berpesan agar tim kembali memupuk percaya diri. Dia tidak ingin catatan buruk dalam 12 laga terakhir, menghantui skuat La Beneamata.

"Kesulitan ini tidak hanya tergantung dari skuat. Kita menjali periode bagus di awal dan kini memburuk. Kita harus bisa menghadapinya sebagai tim sehingga kesulitan itu akan terlewati," tegas Spalletti.

"Mari kita mulai yakin lagi dengan kemampuan dan kekuatan tim. Kita harus menjaga profesionalisme dan terus bekerja keras," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Fakta Menarik

1. Benevento selalu kalah dalam 12 pertandingan tandang di Serie A.

2. Benevento setidaknya kebobolan dua gol dalam enam pertandingan terakhir di Serie A.

3. Inter tidak kalah dalam 13 laga dari 14 pertandingan kandang di liga domestik.

4. Benevento hanya mampu mencetak sekali clean sheet sepanjang musim ini saat mengalahkan Chievo Verona 1-0.

5. Sedangkan Inter, juga cuma sekali membuat clean sheet, dalam sembilan laga terakhirnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.