Sukses

Live Streaming SCTV: Barcelona Vs Girona

Live Streaming SCTV: Barcelona Vs Girona dimulai pukul 02.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona membidik kemenangan saat menjamu Girona di pekan ke-25 La Liga, dinihari WIB nanti. Ini adalah laga pertama dari tiga pertandingan yang harus mereka jalani dalam delapan hari.

Peluang menang Barcelona tentu saja besar karena sang lawan bisa dibilang berada di bawah mereka. Namun, Barcelona tetap harus berhati-hati. 

Sebab, Girona bisa saja tampil mengejutkan. Di sisi lain, Barcelona masih membutuhkan poin-poin kemenangan demi mengamankan gelar La Liga Spanyol.

Saat ini, mereka berada di puncak klasemen La Liga Spanyol dengan 62 poin, berselisih tujuh dengan Atletico Madrid yang ada di posisi kedua.

Anda dapat menyaksikan Live Streaming SCTV Barcelona vs Girona mulai pukul 02.45 WIB.

Dapatkan link Live Streaming SCTV Barcelona vs Girona di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming SCTV Barcelona vs Girona silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-4-2): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Thomas Vermaelen, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Ousmane Dembele, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Philippe Coutinho; Luis Suarez, Lionel Messi.

Pelatih: Ernesto Valverde (Spanyol)

Girona (3-4-3): Bono; Bernardo Espinosa, Juanpe, Jonas Ramalho; Aday Benitez, Pere Pons, Alex Granell, Johan Mojica; Portu, Cristhian Stuani, Borja Garcia.

Pelatih: Pablo Machin (Spanyol)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini