Sukses

Matic Tak Pernah Ragukan Ketajaman Alexis Sanchez

Alexis Sanchez resmi menjadi bagian dari skuat MU pada 22 Januari 2018

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Nemanja Matic, mengaku tak pernah meragukan ketajaman rekannya Alexis Sanchez. Ia yakin pemain asal Cile itu akan segera menambah pundi-pundi golnya untuk Setan Merah.

Alexis Sanchez resmi menjadi bagian dari skuat MU pada 22 Januari 2018. Pemain 29 tahun itu pindah dari Arsenal lewat skema barter dengan gelandang Henrikh Mkhitaryan.

Hingga kini, Alexis telah membela MU dalam enam pertandingan di semua kompetisi. Namun, eks pemain Barcelona tersebut baru menyumbangkan satu gol.

Matic yakin, Alexis akan segera bangkit dan menambah koleksi golnya. Di mata dia, Alexis adalah pemain spesial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Matic

Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez (AFP Photo/Oli Scarff)

"Alexis Sanchez bekerja sangat keras. Kami senang memiliki dia di tim karena dalam permainan seperti ini, pemain dengan kualitas seperti Alexis bisa memutuskan permainan," kata Matic kepada Sky Sports.

"Aku yakin dia akan sangat penting bagi kami pada hari Minggu (lawan Chelsea) dan untuk sisa musim ini. Aku senang dia adalah rekan satu timku," Matic menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 16 Poin

MU sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal 16 poin dari Manchester City di singgasana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic