Sukses

Top 10 Berita Bola: Kian Terpinggirkan, MU Bakal Tendang Pogba?

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) kabarnya akan melepas Paul Pogba. Isu ini makin mencuat setelah pemain asal Prancis itu, jarang dimainkan sebagai starter.

Mino Raiola, agen Pogba, bahkan menyebut sejumlah klub elite Eropa telah siap menampung pemain berusia 24 tahun itu jika memang dilepas MU.

Di skuat MU, Pogba memang seperti semakin terpinggirkan. Terakhir, di ajang Liga Champions, lawan Sevilla, Pogba baru dimainkan pelatih Jose Mourinho menggantikan Ander Herrera yang cedera.

Berita soal isu pemecatan Pogba masuk ke dalam Top 10 berita di kanal Bola Liputan6.com

Selain berita soal MU, kiprah AC Milan di Liga Europa juga banyak menarik perhatian pembaca. Berikut berita Top 10 Berita Bola selengkapnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makin Terpinggirkan

1. Kerap Disimpan, MU Bakal Lepas Paul Pogba?

Paul Pogba makin jarang dimainkan sebagai starter oleh Manchester United (MU). Tak heran, belakangan isu pun mencuat Tim Setan Merah bakal melepas gelandang asal Prancis itu.

Mino Raiola, agen Pogba, bahkan menyebut sejumlah klub elite Eropa telah siap menampung pemain berusia 24 tahun itu jika memang dilepas MU.

Di skuat MU, Pogba memang seperti semakin terpinggirkan. Terakhir, di ajang Liga Champions, lawan Sevilla, Rabu (21/2/2018) baru dimainkan pelatih Jose Mourinho menggantikan Ander Herrera yang cedera.

Sebelumnya, di laga Liga Inggris, lawan Huddersfield Town, Mourinho bahkan tak memasukkan nama Pogba dalam line up MU. Sementara saat lawan Newcastle United, Pogba hanya bermain 66 menit, sebelum digantikan Michael Carrick. Baca selengkapnya di sini.

2. Gagal Penalti, Bek AC Milan Dapat 'Pencerahan' dari Gattuso

Bek AC Milan, Ricardo Rodriguez, gagal mengeksekusi penalti saat melawan Sampdoria, akhir pekan lalu. Meski demikian, Rodriguez langsung bertekad bangkit usai mendapat pencerahan dari Pelatih Gennaro Gattuso.

AC Milan menang 1-0 atas Sampdoria, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Rossoneri sempat mendapat hadiah penalti. Sayangnya, eksekusi Rodriguez gagal membuahkan hasil.

"Gattuso selalu menginginkan yang terbaik, dia menghiburku dan itu adalah hal yang indah," kata Rodriguez seperti dilansir Football Italia. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Piala AFC

3. Jadwal Persija di Piala AFC 2018

Persija Jakarta tidak memiliki waktu panjang untuk beristirahat selepas keluar sebagai kampiun Piala Presiden 2018. Dalam waktu dekat, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut bakal bertanding kembali di Piala AFC 2018.

Armada Stefano Cugurra Teco akan memainkan partai kedua Piala AFC Grup H. Lawan yang dihadapi ialah wakil Singapura, Tampines Rovers, pada 28 Februari 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat. Baca selengkapnya di sini.

4. 5 Pesepak Bola Paling Lincah di Dunia, Ronaldo Tak Termasuk

5. Jadwal Piala Gubernur Kaltim, Siaran Langsung 23 Februari 2018

6. 3 Pemain yang Layak Dicoba Timnas Indonesia

7. Naik Jet Pribadi, Ronaldo Liburan Bareng Kekasih Seksinya

8. Hasil Liga Champions dan Liga Europa Tadi Malam

9. Lionel Messi dan 7 Penggawa dengan Dribel Terbaik di Dunia

10. Prediksi Arsenal Vs Ostersunds FK: Andalkan Darah Muda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU