Sukses

Gattuso Ingih Lebih Lama Melatih AC Milan

Gennaro Gattuso berharap mendapatkan kesempatan menjadi pelatih AC Milan lebih lama setelah meloloskan timnya ke fase 16 besar Liga Europa 2017-2018.

Milan - Gennaro Gattuso tampaknya makin nyaman menangani AC Milan. Bagi Gattuso, menangani klub sebesar AC Milan merupakan sebuah kehormatan.

Gattuso, yang juga mantan gelandang AC Milan, ditunjuk menjadi pelatih Milan pada 27 November 2017, menggantikan Vincenzo Montella. Pelatih berusia 40 tahun itu dipercaya menjadi arsitek Rossoneri sampai akhir musim 2017-2018.

"Merupakan sebuah kehormatan besar bagi saya bisa menjadi pelatih Milan. Meski, banyak tekanan dan tanggung jawab, tetapi saya menyukainya," ujar pria berpaspor Italia itu.

Sejauh ini, Gattuso sudah berhasil memberikan 10 kemenangan, empat kali imbang, dan tiga kekalahan untuk Milan. Jumlah tersebut membuat persentase kemenangan Milan sejak diasuh Gattuso mencapai 58,82 persen.

"Anda harus menanyakan hal itu ke klub. Sebab, saya selalu memberikan jawaban yang sama (ingin melatih AC Milan lebih lama), karena itulah yang saya yakini," kata Gattuso seperti dikutip Sky Sports Italia, Jumat (23/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Tak lupa Gattuso berterima kasih kepada Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli dan CEO AC Milan, Marco Fassone, yang telah memberinya kesempatan menangani AC Milan.

Sampai saat ini, manajemen AC Milan belum bisa memastikan kelanjutkan karier Gennaro Gattuso sebagai pelatih. Kendati, Gattuso baru saja membawa klub asuhannya lolos ke babak 16 besar Liga Europa 2017-2018 setelah mendepak Ludogorets dengan agregat 4-0.

Sumber: www.Bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.