Sukses

PSG Jadikan Penyerang Inter Milan Suksesor Edinson Cavani

PSG mendapat saingan dari Real Madrid untuk memboyong Mauro Icardi dari Inter Milan.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) bersiap kehilangan Edinson Cavani. Bomber andalan tim berjuluk Les Parisiens itu kemungkinan akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2018.

Kontrak Cavani di PSG baru akan kadaluarsa pada 2020. Tapi, ada kabar bahwa Les Parisiens ingin meremajakan lini depannya.

Saat ini, Cavani telah berusia 31 tahun. Striker Tim Nasional (Timnas) Argentina ini dikabarkan bakal pulang ke Liga Italia.

Football Italia melaporkan, PSG telah menunjuk suksesor Cavani. Adalah kapten Inter Milan, Mauro Icardi, yang dianggap layak untuk menemani Neymar dan Kylian Mbappe pada barisan depan Les Parisiens.

PSG bakal mengucurkan dana sebesar 40 juta euro atau senilai dengan Rp 673 miliar untuk membawa Icardi dari Inter Milan. Striker Timnas Argentina itu akan disodorkan kontrak berdurasi lima musim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Real Madrid Turut Bersaing

Keinginan PSG untuk memboyong Icardi tidak akan mudah. Selain harus membujuk Inter, Les Parisiens juga mendapat saingan dari Real Madrid.

Madrid telah membidik Icardi sejak lama. Tim berjuluk Los Blancos tersebut membutuhkan pengganti yang sepadan untuk Karim Benzema.

Madrid merasa, sudah waktunya untuk melepas Benzema setelah sembilan musim bekerja sama. Mengingat, usia pemain asal Prancis tersebut juga tidak muda lagi. Eks Olympique Lyon ini akan menginjak umur 31 tahun pada Desember 2018.

3 dari 3 halaman

Tawaran Lebih Menarik

Madrid memiliki proposal yang lebih menarik untuk membeli Icardi. Los Blancos menyiapkan dana segar senilai 45 juta euro (Rp 757 m) untuk menggoda Inter supaya melepas mantan pemain Sampdoria itu.

Tawaran yang akan dilempar Madrid berselisih 5 juta euro (Rp 81 m) dari nilai yang diajukan PSG untuk memboyong Icardi. Tapi, Los Blancos punya opsi kedua jika kalah bersaing dengan PSG. Armada Zinedine Zidane juga melirik penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski dan bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.