Sukses

Juara Dunia MotoGP 2017, Marquez Terus Diminati Sponsor

Marquez teken kerjasama dengan salah satu produk jam asal Swiss.

Liputan6.com, Aalst - Popularitas Marc Marquez di ajang MotoGP kian melambungkan namanya. Ini membuat banyak sponsor yang tertarik untuk bekerja sama dengan pembalap termuda yang berhasil meraih empat gelar juara dunia di kelas utama dalam sejarah di kejuaraan grand prix balap motor.

Dari laporan terbaru seperti dikutip dari Epdeportes, Jumat (23/2/2018), Marquez terpilih menjadi duta baru merek jam tangan ternama Tissot. Pembalap yang kerap disapa The Baby Alien itu mengaku sangat senang dengan kemitraan baru ini.

"Saya sangat senang, sungguh menyenangkan menjadi bagian dari keluarga Tissot, saya bangga bisa bergabung dengan merek penting seperti itu, dengan sejarah panjang di Kejuaraan MotoGP. Saya menyimpan kenangan indah tentang jam tangan dan saya memiliki koleksi di rumah dan saya berharap bisa menang lebih banyak lagi mulai sekarang," ucap Marquez.

"Saya yakin bahwa Tissot dan saya akan terus memperbaiki dan menuai banyak kesuksesan bersama."

Di bagian terpisah, Presiden Tissot, Francois Thiebaud, mengatakan bahwa ini suatu kehormatan bisa bekerja sama dengan Marquez. Dia menambahkan, pihaknya akan menyambut pembalap asal Spanyol itu sebagai keluarga baru produsen jam asal Swiss.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Sponsor

Thiebaud mengatakan, spirit dan daya juang Marquez saat berada di lintasan menjadi salah satu faktor mereka ingin ikat kerjasama. Ini disebutnya cocok dengan spirit yang dimiliki Tissot.

"Dia telah berulang kali menunjukkan semangatnya untuk bersaing dan tekadnya yang kuat untuk bekerja keras, kualitas yang kami hargai.Seluruh keluarga Tissot berbagi semangat juang yang sama, kami mengambil peran pencatat waktu resmi MotoGP dan hubungan kita dengan disiplin ini, yang dikonsolidasikan berkat kerja sama dengan atlet bertalenta seperti Marc," katanya.

3 dari 3 halaman

Edisi Terbatas

Untuk menandai kerjasama ini perusahaan ternama asal Swiss akan meluncurkan jam tangan dengan model T-Race 'Marc Marquez'. Model ini menggabungkan gaya sporty Tissot T-Race dengan sentuhan desain yang memberi penghormatan kepada duta besar merek baru.

Logo layar Marc Marquez dicetak di kaca dengan latar belakang. Edisi terbatas hanya 4.999 unit.

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.