Sukses

Bayern Munchen Ucapkan Terima Kasih kepada Fans Indonesia

Bayern Munchen mengucapkan terima kasih kepada fans di seluruh dunia, termasuk dari Indonesia.

Munchen - Bayern Munchen mengunggah ucapan terima kasih untuk para pendukung di seluruh dunia melalui akun Instagram-nya. Menariknya, terdapat nama Indonesia pada unggahan Die Roten tersebut.

Bayern Munchen merupakan satu di antara kesebelasan paling digemari di seluruh dunia. Menurut laporan keuangan UEFA, Bayern Munchen menempati peringkat kelima klub paling sering ditonton.

Pendukung Bayern Munchen rupanya tidak hanya berasal dari Jerman. Thomas Muller dan kawan-kawan juga menerima dukungan dari seluruh dunia.

Sebagai bentuk ucapan terima kasih atas dukungan para pendukungnya, Bayern Munchen mengunggah ucapan terima kasih melalui akun Instagram klub. Unggahan itu berisis foto fans dari seluruh dunia.

"Dari Indonesia, ke Amerika, ke dalam stadion - TERIMA KASIH atas dukungan Anda yang luar biasa dari seluruh dunia! Apabila ingin foto Anda diunggah, tulis tanda pagar #MiaSanMia!" tulis akun Instagram Bayern Munchen.

Dukungan untuk Bayern Munchen bukan hal yang aneh. Mereka adalah kesebelasan paling sukses di Jerman setelah memenangi berbagai gelar bergengsi, termasuk Bundesliga, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.