Sukses

Kekesalan Dani Ceballos kepada Zinedine Zidane

Dani Ceballos mulai memikirkan untuk hengkang dari Real Madrid karena jarang mendapat kesempatan bermain.

- Pemain Real Madrid, Dani Ceballos, dikabarkan melayangkan protes kepada Zinedine Zidane yang jarang memberikan kesempatan tampil.

Dani Ceballos masuk sebagai pemain pengganti pada laga Real Madrid melawan Leganes. Pemain berusia 21 tahun tersebut baru masuk pada masa injury time babak kedua menggantikan Mateo Kovacic.

Ia hanya bermain selama 29 detik pada laga tersebut. Fakta itu membuatnya kesal dengan Zinedine Zidane. Kali terakhir Ceballos tampil membela Real Madrid adalah pada laga Copa del Rey menghadapi Leganes pada petengahan Januari.

Menyadari dirinya tak kunjung mendapat kesempatan, Ceballos melayangkan protes kepada Zidane. Hal tersebut membuat hubungan antara dirinya dengan sang pelatih memburuk.

Jarangnya kesempatan tampil, membuat Ceballos mempertimbangkan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim 2017-18. Saat ini, Ceballos tengah dikaitkan dengan Liverpool.

Real Madrid mendatangkan Dani Ceballos dari Real Betis dengan banderol 16,5 juta euro (Rp 277,45 miliar) pada awal musim 2017-18. Saat itu, Ceballos memilih untuk bergabung dengan Los Blancos walaupun mendapat tawaran dari Barcelona.

Sumber: Football Espana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.