Sukses

Mourinho Semprot Tim Medis Manchester United Setelah Herrera Cedera Parah

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebut tim medis terlalu cepat mengambil kesimpulan soal Ander Herrera.

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, marah besar kepada tim medis klub. Ini berkaitan dengan cedera yang kembali dialami Ander Hererra.

Mourinho menilai, tim medis terlalu cepat memastikan kondisi sang pemain sudah pulih dari cedera sebelumnya sehingga memberi izin untuk bermain. 

Herrera mengalami cedera ketika membela Manchester United dalam leg 1 babak 16 besar Liga Champions melawan Sevilla, Rabu (21/2/2018) atau Kamis (22/2/2018) dini hari WIB. Pemain asal Spanyol itu ditarik keluar pada menit ke-17 karena kambuh cedera kaki.

Baca Juga

  • Lakukan Penyelamatan Gemilang, De Gea Tak Ingin Jemawa
  • Gagal Kalahkan Manchester United, Pelatih Sevilla Kecewa Berat
  • Chelsea Bakal Jadikan Courtois Sebagai Kiper Termahal Dunia

Padahal, Herrera baru saja keluar dari ruang perawatan. "Saya rasa itu adalah cedera yang parah. Dia sudah mengalami cedera ringan yang menghentikannya untuk bermain pada beberapa pertadingan terakhir. Namun, tim medis menyebut dia sudah siap 100 persen pada Sabtu lalu," kata Mourinho seperti dikutip situs resmi klub.

Atas masukan dari tim medis, maka Hererra pun berlatih dengan porsi pemain bugar. Hal itulah yang diyakini Mourinho membuat masalah pada kakinya yang belum membaik akhirnya menjadi semakin parah.

"Dia kemudian mulai berlatih pada Sabtu, Minggu, Senin, dan Selasa, sehingga terlihat bugar. Cara bermainnya pun selama ini terlihat dengan intensitas yang hanya bisa dilakukan ketika dia fit," ujar Mourinho.

"Dia banyak menekan dan tak membiarkan Ever Banega lewat satu inci pun. Kemudian akhirnya pada bagian tumit kakinya mengalami kontraksi di bagian otot, lokasi yang sebelumnya sudah bermasalah," tegas The Special One.

Manchester United sampai saat ini belum mengonfirmasi seberapa lama dan parah cedera yang dialami Ander Herrera. Namun, cedera Herrera tentu menjadi kabar buruk untuk Setan Merah yang akan menghadapi Chelsea pada pertandingan lanjutan Premier League 2017-2018 di Old Trafford, Minggu (25/2/2018).

Sumber: Manchester United / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.