Sukses

Banyak Klub Taksir Kapten Inter Milan

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi ternyata tak sepi peminat.

Liputan6.com, Milan - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi ternyata tak sepi peminat. Agen Icardi yang juga istrinya, Wanda Nara mengatakan banyak klub yang menginginkan striker asal Argentina tersebut.

"Ada banyak klub yang menginginkan Icardi. Saya bertugas menentukan masa depannya. Pembicaraan kontrak baru belum mulai, tapi saya selalu berbicara dengan Piero Ausilio (Direktur Teknik Inter)" kata Wanda seperti dilansir Calciomercato.

Icardi mulai memancing minat banyak klub setelah sukses mencetak 26 gol bagi Inter Milan di musim lalu. Selain Real Madrid, ada Arsenal yang disebut menginginkan jasa pemain berusia 25 tahun tersebut.

Menurut Wanda, Icardi memang punya banyak kesempatan untuk meninggalkan Inter Milan. Namun Wanda menegaskan, Icardi selalu ingin bertahan.

"Pemain lain mungkin akan hengkang. Namun dia selalu ingin bertahan. Tugas saya adalah memutuskan yang terbaik bagi masa depannya," ujar Wanda.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Mahal Tak Masalah

Menurut situs Transfermarkt, harga Icardi mencapai 75 juta euro atau Rp 1,26 triliun. Harga tersebut bisa melonjak lantaran Icardi masih terikat kontrak dengan Inter hingga Juni 2021.

Belum lagi, Inter bisa saja menaikkan harga, mengingat Icardi memiliki banyak peminat. Namun menurut Wanda, harga mahal bukanlah masalah.

"Klausul Icardi tidak jadi masalah. Icardi telah banyak berkembang dan banyak klub ingin membayar klausul tersebut. Itu artinya, Inter Milan diuntungkan dan Icardi telah berkembang," ujar Wanda.

3 dari 3 halaman

Soal Raiola

Di sisi lain, Wanda Nara juga buka suara soal isu yang menyebut Icardi ingin mengganti dirinya dengan Mino Raiola. Menurut Wanda, hal itu tidak benar.

"Raiola? Icardi senang dengan kinerja saya dan tak ingin mengganti agen. Saya menghormati Raiola dan yang lainnya. Namun Icardi tak akan berganti agen," kata Wanda Nara menegaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.