Sukses

Giliran Alexis dan Lukaku Kena Sindir Legenda MU

MU bermain imbang 0-0 dengan Sevilla pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Ramón Sánchez Pizjuán, Kamis (22/2/2018) dini hari WIB.

Liputan6.com, Manchester - Setelah Ashley Young, kini legenda Manchester United (MU), Roy Keane, menyindir Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Di mata Keane, kedua pemain itu tak bermain maksimal saat melawan Sevilla.

 

MU bermain imbang 0-0 dengan Sevilla pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Ramón Sánchez Pizjuán, Kamis (22/2/2018) dini hari WIB. Dalam laga itu, Setan Merah tak bisa keluar dari tekanan tuan rumah.

Kritikan paling pedas ditujukan kepada Paul Pogba. Namun, menurut Keane, bukan hanya Pogba yang tampil buruk di laga tersebut.

"Masalah MU tidak hanya Pogba. Lukaku harus lebih baik. Alexis, saya tahu dia baru di klub, tapi dia juga harus lebih baik lagi," kata Keane kepada ITV.

"Mereka jelas perlu membeli bek tengah baru lagi. Anda tidak bisa terus menyalahkan Pogba, tapi tentu saja anak itu harus berbuat lebih baik lagi."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Bawah Standar

Kiper Manchester United, David de Gea (kanan) memberikan salam kepada suporter usai melawan Sevilla pada laga 16 besar Liga Champions di Ramon Sanchez Pizjuan stadium, Seville, (21/2/2018). (AP/Miguel Morenatti)

Menurut Keane, semua pemain MU, kecuali David de Gea, tampil di bawah standar mereka.

"Anda sedang berbicara tentang MU, salah satu klub terhebat di planet ini, mereka masih perlu berbuat lebih baik, dan beberapa pemain perlu memainkan peran mereka. Lukaku misalnya, dia harus bisa menahan bola dengan baik."

"Dan jika Anda ingin menjadi salah satu striker hebat MU, ketika Anda mendapat kesempatan, Anda harus mencetak gol dalam pertandingan yang ketat ini," Keane menambahkan.

3 dari 3 halaman

Leg Kedua

Pada leg kedua, kemenangan jadi harga mati bagi MU untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions. Laga ini akan digelar di Old Trafford pada 14 Maret mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU