Sukses

Naik Jet Pribadi, Ronaldo Liburan Bareng Kekasih Seksinya

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo absen saat Real Madrid mengalahkan Leganes dinihari tadi. Pemain asal Portugal itu ternyata liburan bareng kekasih seksinya, Georgina Rodríguez.

 

Sejak awal Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, memang sudah mengonfirmasi Ronaldo bakal absen. Menurut pelatih asal Prancis itu, Ronaldo butuh istirahat.

"Saya tidak tahu berapa tahun berturut-turut Ronaldo memainkan 60 atau 70 pertandingan, tapi dia tidak berhenti," kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

"Ada saatnya ketika diperlukan baginya, bagi tim, agar dia tidak bermain. Terkadang dia lebih baik seperti ini. Tentu saja kami membicarakannya, demi kebaikan semua orang," Zidane menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Naik Jet Pribadi

Ronaldo pun memanfaatkan jatah libur ini bersama dengan keluarganya. Kapten Timnas Portugal baru saja memamerkan momen dimana dia bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez naik jet pribadi untuk berlibur.

Tidak diketahui, kemana Ronaldo berlibur. Keduanya terlihat mesra dengan balutan kaca mata dan sepatu dengan warna yang sama. 

 

Love is in the air ❤️❤️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

3 dari 3 halaman

Demi Liga Champions

Madrid sepertinya ingin memberikan waktu istirahat khusus bagi Ronaldo agar dia bisa tampil apik pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan PSG. Pada leg pertama, Madrid unggul 3-1.

Ronaldo sendiri sudah membela Madrid dalam 30 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia melesakkan 26 gol dan lima assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.