Sukses

Ini Harga Tiket Pertandingan Persija vs Tampines Rovers

Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi Tampines Rovers pada laga kedua Grup H Piala AFC 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/2/2018). Jelang laga itu, Direktur Utama Gede Widiade mengungkapkan harga dan mekanisme penjualan tiket pertandingan.

"Tiket yang kami rilis untuk umum di luar VIP dan VVIP adalah Rp65.000 dan Rp75.000. Seluruh tribune atas SUGBK akan dijual dengan harga Rp65.000, sementara di tribune bawah Rp75.000. Sementara itu, harga kategori 1 yang berada di dua sayap VIP Barat dijual dengan harga Rp150.000 dan VIP dijual Rp200.000," papar Gede Widiade di Kantor Persija, Rabu (21/2/2018) sore.

Sementara itu, Gede Widiade juga memberikan penjelasan mengenai beredarnya kabar tiket pertandingan Persija kontra Tampines Rovers dengan harga Rp30.000. Dia menegaskan tiket yang beredar tersebut merupakan tiket compliment yang tidak dijual untuk umum.

"Tiket tersebut untuk dibagikan kepada sponsor dari AFC dan relasi bisnis Persija. Harga Rp30.000 itu untuk keperluan pajak, karena bagaimana pun di dalam tiket harus ada nominal harga," penjelasan Direktur Utama Persija itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3 Metode Pembelian Tiket Persija vs Tampines Rovers

Tiket pertandingan Persija dan Tampines Rovers akan tersedia sekitar 75.000 lembar. Gede Widiade memaparkan mekanisme penjualan tiket pertandingan nanti.

"Penjualan tiket melalui korwil The Jakmania diperuntukkan untuk anggota The Jakmania yang memiliki kartu tanda anggota. Sementara itu, bagi penggemar Persija yang sibuk dan tidak punya waktu, bisa membeli tiket melalui loket.com. Selain itu, akan ada penjualan on the spot pada hari pertandingan. Tidak ada perbedaan harga tiket dengan metode pembelian apapun," papar Gede Widiade.

Untuk pembelian online melalui loket.com, pembelian tiket bisa dilakukan hingga 27 Februari 2018 jam 21.00 WIB. Adapun untuk tiket yang dijual on the spot akan dibuka pada hari pertandingan sejak pagi hari.

"Kita belum menentukan jam berapa loket dibuka. Namun, saya akan usahakan jika kita jual pukul 09.00 dan ternyata sejak pukul 07.00 sudah ada antrean yang menumpuk, tidak sampai satu jam kami akan buka loket pembelian tiket," ujar Gede Widiade.

"Selain itu, jika pembelian via online tidak terlalu menarik minat pembeli, maka yang tersisa melalui online akan kita jual kembali saat on the spot," lanjutnya.

Gede Widiade juga menegaskan untuk penjualan on the spot memiliki aturan bagi para pengantre. Satu pengantre hanya bisa membeli maksimal tiga lembar tiket pertandingan Persija kontra Tampines Rovers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.