Sukses

Alexis Sanchez Ditabrak Kekasih di Wahana Permainan

Alexis Sanchez bertemu Mayte Rodriguez di pesta barbekiu.

Liputan6.com, Manchester - Bintang anyar Manchester United (MU) Alexis Sanchez memanfaatkan waktu luang untuk mengajak Mayte Rodriguez ke wahana permainan.

Mereka bermain bom-bom car di Trafford Centre, Senin (20/2/2018). Aktivitas tersebut direkam melalui akun Instagram @mmayte_rodriguez.

Keduanya terlihat menikmati keberadaan masing-masing. Mayte bahkan beberapa kali mengejar dan sukses dua kali menabrak kendaraan sang kekasih. 

Alexis Sanchez dan Mayte berkencan memaksimalkan di tengah padatnya kompetisi. Setelah hengkang ke MU, dia tampil di Liga Champions selain Liga Inggris dan Piala FA.

Kala masih membela Arsenal di paru awal 2017/2018, Alexis Sanchez melewatkan kompetisi Eropa (Liga Europa) karena kebijakan rotasi Arsene Wenger.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pria Romantis

Sanchez dan Mayte saat ini masih menjalani hubungan jarak jauh. Untuk mendatangkan sang kekasih, Sanchez dilaporkan harus mengeluarkan Rp 15 juta untuk mendatangkannya Mayte ke Inggris.

Mereka dilaporkan bertemu pertama kali pada pesta barbekiu di Chile. Ketika itu, Mayte yang baru putus dengan Diego Tiago Correa menganggap Sanchez pria romantis.

 

3 dari 3 halaman

Sosok Tenar

Keduanya merupakan sosok tenar di kampung halaman. Jika Sanchez bersinar karena kepiawaiannya mengolah si kulit bundar, Mayte tampil reguler di televisi.

Sosok berusia 28 tahun ini sudah tampil di televisi sejak berusia 12 tahun dan menjadi bintang opera sabun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.