Sukses

Live Streaming SCTV Liga Champions Sevilla Vs MU

Liputan6.com, Jakarta - Sevilla bakal kedatangan "tamu agung" di laga pertama 16 besar Liga Champions, dinihari WIB nanti. Di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, mereka akan menjamu klub elite Inggris, Manchester United (MU).

Tentu laga ini akan berat bagi Sevilla. Namun, mau tak mau mereka harus bisa mengamankannya, agar langkah akan lebih mudah di laga kedua, saat jadi tamu MU.

Di sisi lain, bagi MU, laga ini akan jadi pertaruhan tersendiri. Pasalnya, ini salah satu kesempatan mereka berprestasi.

Seperti diketahui, di Liga Inggris, sulit bagi MU mengejar Manchester City yang kini unggul 16 poin, di puncak klasemen.

Anda dapat menyaksikan Live Streaming SCTV Liga Champions Sevilla vs MU mulai pukul 02.45 WIB.

Dapatkan link Live Streaming SCTV Sevilla vs MU di halaman selanjutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming SCTV SCTV Sevilla vs MU silakan klik di sini...

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Sevilla (4-2-3-1): Sergio Rico; Gabriel Mecado, Simon Kjaer, Clement Lenglet, Sergio Escudero; Steven N'Zonzi, Guido Pizzarro; Jesus Navas, Franco Vazquez, Pablo Sarabia; Luis Muriel

Pelatih: Vincenzo Montella

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, Ashley Young; Nemanja Matic, Paul Pogba; Juan Mata, Jesse Lingard, Alexis Sanchez; Romelu Lukaku

Pelatih: Jose Mourinho

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini