Sukses

Nemanja Matic Indikasikan Manchester United Bakal Gaet Pemain Lazio

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, disebut telah membocorkan rencana timnya pada bursa transfer musim depan.

Manchester - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, secara tidak langsung membocorkan rencana timnya pada bursa transfer musim panas mendatang, demikian yang diberitakan Manchester Evening News, Selasa (21/2/2018).

The Red Devils diyakini bakal menggaet gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Rumor ini muncul setelah Matic mengikuti akun Instagram Savic. Manchester Evening News mensinyalir langkah Matic ini menjadi indikasi gelandang berusia 22 tahun itu bakal merapat ke Old Trafford.

Baca Juga

  • Ibrahimovic Singgung Tinggi Badan Alexis Sanchez
  • Hadapi MU, Montella Bingung Cara Hentikan Alexis
  • Pelatih Munchen Sebut 3 Favorit Juara Liga Champions

Sebelumnya, Jose Mourinho mengungkapkan bakal memprioritaskan menggaet gelandang setelah berakhirnya musim 2017-2018. Manajer Manchester United itu ingin agar skuatnya semakin kompetitif dan solid di lini tengah.

Pensiunnya Michael Carrick juga merupakan satu di antara alasan Mourinho mengutamakan gelandang anyar. Apalagi, Maraoune Fellaini juga diisukan bakal segera angkat kaki dari Manchester United.

Sosok anyar yang didambakan Mourinho pun mengarah ke Savic. Apalagi gelandang asal Serbia itu tampil gemilang musim ini, mengingat telah mendulang sembilan gol dan enam assist di berbagai kompetisi.

Manajemen Manchester United juga disinyalir tidak akan sulit menggaet Savic. Menurut Manchester Evening News, sang pemain akan senang jika bisa satu tim dengan kompatriotnya di timnas Serbia, yakni Matic.

Sumber: Manchester Evening News / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.