Sukses

Striker Baru Persib Akui Persaingan Liga 1 Sangat Berat

Liputan6.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Muchlis Hadi Ning optimistis timnya bisa menghadapi persaingan di Liga 1. Meskipun, Muchlis mengakui persaingan di Liga 1 sangat berat.

"Tentunya semua tim berat. Tapi kita harus optimistis jadi yang terbaik,” ujar Muchlis, seperti dilansir situs resmi Persib.

Persib menjalani sesi pramusim dengan kurang sukses usai tersingkir dari Piala Presiden 2018. Perombakan tim di bawah arahan pelatih Mario Gomez pun dilakukan demi menghadapi Liga 1.

Salah satu langkah yang dibuat adalah mendatangkan pemain baru. Muchlis sendiri masuk ke dalam pemain baru yang Persib datangkan di bursa transfer.

"Saya mempersiapkan diri untuk menyongsong Liga 1. Terutama fisik, mental, dan kekompakan tim," kata Muchlis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persaingan Ketat

Bukan cuma Persib yang bakal meghadapi persaingan ketat. Muchlis sendiri harus siap bersaing mendapatkan satu tempat di tim utama Persib.

Di lini depan Persib sudah ada nama Ezechiel N'douassel yang menjadi andalan Maung Bandung. Belum lagi, ada juga isu yang menyebut Gomez ingin mendatangkan satu striker asing di bursa transfer.

Meskipun demikian, Muchlis tak gentar menghadapi persaingan tersebut. "Saya malah termotivasi," ucap Muchlis.

3 dari 3 halaman

Luncurkan Tim Awal Maret

Di sisi lain, Persib berencana meluncurkan tim mereka pada awal Maret ini. Hal tersebut disampaikan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono.

"Launching juga ada rencana di awal Maret. Kalau tanggal belum," ujar Kuswara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.