Sukses

Marco Asensio Cetak Gol, Real Madrid Tidak Pernah Kalah

Gelandang Real Madrid Marco Asensio memiliki catatan unik saat mencetak gol untuk timnya.

Madrid - Gelandang Real Madrid Marco Asensio memiliki catatan unik saat mencetak gol untuk timnya. Ternyata, Los Blancos tidak pernah mengalami kekalahan ketika Asensio menceploskan bola.

Asensio sudah mencetak 10 gol yang lima di antaranya merupakan gol pembuka bagi Real Madrid. Dia mengawali catatan itu saat membawa Real Madrid menang 2-0 atas Barcelona pada leg kedua Piala Super Spanyol.

Selanjutnya, Asensio membuka keunggulan Real Madrid ketika bermain 2-2 menghadapi Valencia pada pekan kedua La Liga. Dia mencetak gol pembuka ketiga untuk timnya saat melawan Fuenlabrada pada leg pertama babak 32 besar Copa del Rey.

Catatan gol pembuka keempat Asensio terjadi pada leg pertama perempat final Copa del Rey kontra Leganes. Terakhir, Asensio mencatatkan nama pertama dalam sebuah laga ketika Real Madrid menang 5-3 atas Real Betis.

Sepuluh gol Asensio terbukti mampu memberikan catatan positif. Los Blancos tidak pernah menelan kekalahan ketika Asensio mencetak gol.

Hingga Februari 2018, Asensio telah menyamai jumlah gol terbanyaknya dalam semusim. Pada musim lalu, pemain kelahiran Palma itu juga mencetak 10 gol, namun dari 38 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.