Sukses

Gemilang di City, Ini Rahasia Bernardo Silva

Silva menjadi andalan City musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Bernardo Silva tampil ciamik bersama Manchester City musim ini. Ia sudah tampil dalam 40 laga di semua kompetisi dan mencetak lima gol.

Tentu hal ini membuat manajemen The Citizens senang. Apalagi City menebus Silva dari AS Monaco musim panas lalu dengan harga 50 juta euro.

Di balik kegemilangan Silva ternyata ada wanita yang selalu mendukungnya. Dia adalah Alicia Verrando yang dipacarinya sejak dua tahun lalu.

Awal pertemuan Silva dan Alicia pun cukup menarik. Alicia merupakan anak magang divisi marketing di AS Monaco, dan Silva langsung naksir ketika pertemuan pertama.

Maklum paras Alicia sendiri memang cantik. Wanita yang berprofesi model ini punya keturunan Prancis dan Portugal meski tinggal di Monaco.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pasangan Romantis

Alicia sendiri selain sebagai model juga masih bekerja di AS Monaco. Namun dia sekarang hanya menjadi bintang iklan klub raksasa Prancis tersebut.

Dalam akun Instagramnya, Silva dan Alicia sering mengumbar keromantisan. Keduanya kerap memajang foto saat memadu kasih ataupun foto pasangan masing-masing.

Alicia sendiri saat ini ikut pindah ke Manchester. Tak heran ia kerap hadir di Etihad Stadium untuk menonton Silva bermain.

 

#tb #miami #summer2017 #whatineedrightnow ☀️

A post shared by A l i c i a (@aliciaverrando) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.