Sukses

Gabung Lagi Persib, Essien Berlatih Terpisah

Pada latihan hari ini, lima pemain Persib masih absen berlatih.

Liputan6.com, Bandung - Persiapan terus digelar Persib Bandung untuk menghadapi kompetisi mendatang. Persib kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa pagi (20/2/2018).

Latihan pagi tadi terlihat berbeda. Gelandang Persib, Michael Essien, sudah terlihat di sesi latihan kali ini ini.

Akan tetapi, Essien masih harus berlatih terpisah bersama fisioterapis Benidektus Adi Prianto. Meski begitu, pemain asal Ghana itu terlihat ceria dan bersemangat saat berlatih.

Akan tetapi, pada latihan hari ini, lima pemain pilar Persib harus absen berlatih. Mereka adalah Febri Hariyadi, Aqil Savik, Victor Igbonefo, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Oh Inkyun

Febri mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-23, sedangkan Aqil harus menjalani pemusatan latihan bersama timnas U-19.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemulihan Cedera

Sementara itu, Victor Igbonefo dan Kim Jeffrey Kurniawan belum dapat bergabung bersama tim, karena masih menjalani pemulihan cedera. Oh Inkyun juga terpaksa absen dalam latihan untuk mengurus Kartu Izin Tinggal Terbatas/Tetap (KITAS).

Dalam sesi latihan, pelatih Persib Mario Gomez langsung fokus kepada sentuhan dan penguasaan bola. Terlihat para pemain sangat antusias mengikuti serangkaian menu latihan.

3 dari 3 halaman

Skema Permainan

Sejak kemarin, Persib akhirnya dapat kembali berlatih menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Hal ini disambut positif Mario Gomez.

Menurut pelatih asal Argentina ini, kualitas rumput lapangan GBLA membuat dirinya terbantu untuk menerapkan skema permainan bagi tim Maung Bandung. "Hal yang sangat penting bagi tim ini bisa latihan di stadion dengan kualitas rumput lapangan yang sangat bagus," ujar Gomez, seperti dilansir situs resmi klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.