Sukses

Hazard Tolak Tawaran Real Madrid

Padahal, Real Madrid sudah menyiapkan rencana untuk mendatangkan Hazard ke Santiago Bernabeu Stadium.

Liputan6.com, London - Ambisi Real Madrid meminang bintang Chelsea, Eden Hazard kandas. Pemain Timnas Belgia itu menegaskan dirinya masih betah bermain di Stamford Bridge Stadium.

Manajemen Los Blancos, julukan Real Madrid, sudah menyiapkan rencana untuk mendatangkan Hazard ke Santiago Bernabeu Stadium. Tim besutan Zinedine Zidane itu juga menyiapkan uang sebesar 100 juta pound sterling atau setara dengan Rp 1,9 triliun.

Dilaporkan Sports Mole, Real Madrid bersedia melakukan hal itu karena kontrak Hazard bersama Chelsea masih panjang. Gelandang berusia 27 tahun itu memiliki masa bakti di Stamford Bridge Stadium hingga 2020.

Tak hanya uang, Los Blancos juga menyodorkan satu pemainnya. Real Madrid siap menambahkan Gareth Bale dalam proposal penawarannya kepada Chelsea.

Real Madrid tertarik mendapatkan Hazard karena kreativitasnya dalam membuat serangan. Bersama Chelsea di Liga Inggris musim ini, dia menciptakan 53 peluang dari 23 penampilan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban Hazard

Sayangnya, niat Real Madrid itu tak sesuai dengan harapan mereka. Hazard mengatakan, dia sangat nyaman berada di klub yang bermarkas di Kota London tersebut.

"Saya masih punya waktu dua setengah tahun bersama Chelsea. Saya juga merasa baik di sini," ucap Hazard, dilansir dari ESPN.

"Semua orang membicarakan saya bakal hengkang ke Real Madrid. Kalau bukan Madrid, mereka bicara PSG. Jika saya memutuskan pindah, saya akan pindah," katanya menegaskan.

3 dari 3 halaman

Statistik Hazard

Berikut statistik Eden Hazard bersama Chelsea di Liga Inggris musim ini:

Main: 23

Gol: 11

Bikin peluang: 53

Assist: 2

Akurasi sepakan: 71 persen

Akurasi umpan: 83 persen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.