Sukses

Cuplikan Drama Delapan Gol Kemenangan Real Madrid atas Betis

Real Madrid menang telak 5-3 di kandang Betis.

Liputan6.com, Jakarta Hujan gol terjadi saat Real Madrid dijamu Real Betis. Pada laga di Estadio Benito Villamarin itu, Real Madrid berhasil menang 5-3 pada laga lanjutan La Liga, Senin (19/2/2018) dinihari WIB.

Real Madrid unggul lebih dulu di menit 11 melalui Marco Asensio yang menyambar bola muntah tepisan kiper Betis. Namun Betis di luar dugaan bisa membalikkan keadaan dan unggul 2-1 saat jeda. 

Sundulan Aissa Mandi di menit 33 dan gol bunuh diri Nacho membuat Betis unggul 2-1 atas Madrid.

Madrid baru bisa menyamakan skor di menit 50 berkat tandukan Sergio Ramos. Gol kedua Asensio dan sepakan Cristiano Ronaldo membuat Madrid unggul 4-2.

Betis memperkecil ketertinggalan di menit 85 berkat sontekan Sergio Leon. Namun Real Madrid mengakhiri perlawanan Betis berkat gol Karim Benzema di masa injury time.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla

    Real Betis