Sukses

Top 10 Berita Bola: Persija Juara Piala Presiden 2018

Di partai final Piala Presiden 2018, Persija mengalahkan Bali United dengan skor 3-0.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai Persija Jakarta menjuarai Piala Presiden 2018 mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Minggu (18/2/2018).

Di partai final Piala Presiden 2018, Macan Kemayoran, julukan Persija, mengalahkan Bali United dengan skor 3-0. Tiga gol Persija dicetak Marco Simic (dua gol) dan Novri Setiawan.

Berikut top 10 berita bola:

1. Bali United Akui Marko Simic Jadi Pembeda di Final Piala Presiden

Bali United harus melepaskan gelar Piala Presiden 2018, setelah dibantai Persija Jakarta 0-3 pada final, Sabtu (17/2/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pelatih Bali United di Piala Presiden, Hans Peter Schaller memberikan selamat kepada Persija. Hans juga menyebut beberapa faktor yang membuat Persija mudah dibantai. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Top 10

2. Marko Simic Siap Bela Timnas Indonesia

Belum juga genap dua bulan berada di Indonesia, Marko Simic telah menarik perhatian pencinta sepak bola Tanah Air. Penyebabnya apa lagi kalau bukan ketajamannya di kotak penalti lawan.

Simic mengikat kontrak berdurasi dua musim bersama Persija Jakarta. Sejauh ini, penyerang asal Kroasia tersebut telah tampil pada tiga turnamen pramusim. Baca selengkapnya di sini.

3. Komentar Ilija Spasojevic soal Gelar Bergengsi Marko Simic

Marko Simic berhasil mencetak dua gol dari tiga gol kemenangan Persija Jakarta saat menghadapi Bali United di final Piala Presiden 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu malam (17/2/2018).

Dua gol itu menambah pundi-pundi gol Marko Simic menjadi 11 gol, yang membuatnya menyabet penghargaan pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik di Piala Presiden 2018. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Ramos Beri Indikasi Zidane Hengkang dari Real Madrid

5. Legenda Barcelona Ungkap Cara Hentikan Lionel Messi

6. Ribut dengan Mourinho, Pogba Menyesal Pindah ke MU

7. Mantan Kiper Newcastle United Sempat Bekerja di NASA

8. Timnas Indonesia U-23 Panggil 4 Pemain Baru

9. MotoGP: Zarco Bakal Gunakan Sasis Lama

10. Cetak Hattrick, Penyerang Liverpool Nyaris Kecewa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.