Sukses

Bellerin Tak Hiraukan Kritik dari Arsenal Fan TV

Bek Arsenal, Hector Bellerin mengaku tak suka menonton Arsenal Fan TV.

Liputan6.com, London - Bek Hector Bellerin mengaku tak suka menonton Arsenal Fan TV. Siaran tersebut adalah tayangan fans yang kerap menyuarakan opini terkait performa pemain Arsenal.

"Saya tidak berpikir ada pemain yang menonton Arsenal Fan TV. Siarannya sering muncul di akun media sosial Anda. Saya beberapa kali melihatnya, dan mendapat saran untuk menonton mereka," ujar Bellerin seperti dilansir Sports Mole.

Arsenal Fan TV belakang menjadi salah satu siaran yang vokal terhadap performa para pemain Arsenal. Mereka sering menyuarakan kritik terhadap Bellerin dan kawan-kawan selepas pertandingan.

Beberapa kali, Arsenal Fan TV juga berhasil mengundang beberapa pemain untuk wawancara. Beberapa pemain yang pernah diundang antara lain Granit Xhaka, dan Santi Cazorla.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Berpengaruh

Hector Bellerin. (AFP/Justin Tallis)

Bellerin mengatakan, kritik yang disuarakan lewat Arsenal Fan TV tak begitu berpegaruh. Bek asal Spanyol ini mengatakan ia hanya mendengar kritik dari manajer Arsenal, Arsene Wenger.

"Bagi kami, kritik itu tidak berpengaruh. Jika mereka ingin bersenang-senang dengan saluran itu, maka silakan. Jika pelatih datang pada saya dan bilang bahwa saya bermain buruk, saya akan mendengarnya," ujar Bellerin.

"Jika seseorang dari Arsenal Fan TV yang mengatakannya, saya tak akan mendengarnya. Mereka bebas berbicara apa yang mereka inginkan," kata Bellerin menambakan.

3 dari 3 halaman

Mengecewakan

Arsenal Fan TV belakangan memang kerap menyuarakan kritik pedas kepada para pemain Arsenal. Apalagi di musim ini, pasukan Wenger penampilannya masih mengecewakan.

Arsenal terancam kembali gagal ke Liga Champions pada musim ini. Meriam London masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara dengan 45 poin.

Arsenal tertinggal delapan poin dari peringkat keempat, Chelsea. The Blues berada di peringkat keempat dengan 53 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal

    Hector Bellerin

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris