Sukses

Winger Bayern Munchen Masih Ingin Bermain di Level Tertinggi

Arjen Robben mengaku masih sanggup bermain di level tertinggi untuk beberapa tahun ke depan.

Munchen - Winger Bayern Munchen, Arjen Robben, masih merasa fit meski telah berusia 34 tahun. Robben pun ingin tetap bermain di level tertinggi hingga dua musim ke depan. 

Komentar Robben memberikan indikasi bahwa dirinya masih ingin bermain bersama Die Roten untuk beberapa musim ke depan. Kontrak Robben bersama Bayern Munchen akan habis pada akhir musim ini.

"Pihak klub akan mengatur rencana. Saya dan klub harus memutuskan apa serta bagaimana seterusnya," ujarnya.

"Saat ini saya merasa sangat fit, sangat baik dan percaya kalau saya bisa bermain di level tertinggi untuk satu atau dua tahun. Itu merupakan tujuan saya juga," ia melanjutkan.

Robben memperkuat Bayern Munchen sejak tahun 2009 setelah hengkang dari Real Madrid. Dia berhasil memberikan 13 gelar selama delapan tahun berkostum Bayern Munchen.

Pada musim ini, Robben sudah bermain dalam 23 pertandingan di semua kompetisi bersama Bayern Munchen dengan mencetak lima gol, dan mengemas delapan assist.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.