Sukses

Jakmania Menyerbu Lapangan Rayakan Persija Juara Piala Presiden

The Jakmania menyerbu lapangan SUGBK untuk merayakan Persija meraih juara Piala Presiden 2018.

Jakarta - Persija Jakarta menjadi juara Piala Presiden 2018 setelah menang telak 3-0 atas Bali United di final yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018). The Jakmania pun menyerbu lapangan saat para pemain Persija melakukan victory lap membawa trofi Piala Presiden 2018.

Baca Juga

  • Persija Juara, Marko Simic Borong 2 Gelar di Piala Presiden 2018
  • Persija Juara, Presiden Jokowi Ramaikan Piala Presiden 2018 dengan Vlog
  • Bungkam Bali United, Persija Raih Juara Piala Presiden 2018

Euforia langsung pecah begitu wasit Oki Dwi Putra meniup peluit panjang tanda laga berakhir. Persija juara Piala Presiden 2018 lewat kemenangan 3-0 berkat dua gol Marko Simic dan satu gol tambahan dari Novri Setiawan.

The Jakmania bersorak dan bernyanyi, terutama setelah bek Persija, Jaimerson Xavier da Silva, melakukan victory lap. The Jakmania larut dalam suka cita.

Kegembiraan The Jakmania semakin meriah saat Ismed Sofyan yang diikuti oleh pemain Persija yang lain melakukan victory lap membawa trofi Piala Presiden.

Berawal dari terbukanya pintu tribune VVIP menuju lapangan, sejumlah The Jakmania mulai masuk lapangan dan diikuti oleh pendukung suporter Persija lainnya.

Sejumlah The Jakmania tampak mengejar para pemain Persija untuk merayakan kemenangan dan berfoto bersama. Tak sedikit pula yang berfoto-foto di tengah lapangan SUGBK, tepatnya di podium juara tempat Persija mengangkat trofi Piala Presiden untuk pertama kalinya.

Para pemain Persija pun ikut membantu The Jakmania untuk meninggalkan lapangan ketika para petugas keamanan mulai turun untuk membubarkan massa di lapangan. Namun, euforia memang milik The Jakmania yang tentu lega melepaskan rindu melihat langsung Persija mengangkat trofi juara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.