Sukses

Lawan Huddersfield Town, Manchester United Tanpa Paul Pogba

Paul Pogba dipastikan absen bela Manchester United pada laga kontra Huddersfield Town karena mengalami sakit.

Manchester - Manchester United dipastikan tak bisa menurunkan Paul Pogba pada laga Piala FA menghadapi Huddersfield Town. Gelandang asal Prancis tersebut dikabarkan tidak dalam kondisi fit.

Baca Juga

  • 9 Alternatif Transfer Yang Seharusnya Dilakukan Manchester United
  • Manchester United dan Arsenal Siap Rebutan Bintang Jerman
  • Presiden Lyon Ungkap Penyebab Depay Gagal di Manchester United

Sebelumnya, Jose Mourinho mengatakan kalau Pogba akan tampil pada laga melawan Huddersfield. Namun, fakta yang terjadi tidak begitu.

Posisi Pogba di skuat Manchester United digantikan oleh Ethan Hamilton yang masih berusia 19 tahun. Hamilton merupakan pemain yang tampil reguler di skuat U-23.

Absennya Pogba memicu spekulasi adanya keretakan antara dirinya dengan Jose Mourinho. Pogba dikabarkan tidak puas dengan keputusan Mourinho yang menempatkannya sebagai deep lying playmaker.

Mourinho berulang kali membantah tudingan tersebut. Tetapi kali ini, sang manajer akan kesulitan untuk mencari atasan.

Sehari sebelum pertandingan (16/2/2018), Pogba sempat terlihat di restoran Wings bersama kerabatnya. Saat itu, Pogba terlihat bugar. Suporter Manchester United pun mulai ragu dengan keharmonisan hubungan Pogba dengan Mourinho.

Saat ini, Paul Pogba tengah dikaitkan dengan Real Madrid. Los Blancos berniat memboyong sang pemain dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018.

Sumber: Mirror / www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba