Sukses

Kekasih Ronaldo Panik, Anak Kembarnya Masuk Ruang Gawang Darurat

Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi dengan anak dari Ronaldo tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi ibu muda membuat kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, kerap dilanda cemas. Apalagi, bila perkaranya menyangkut kesehatan sang buah hati.

Seperti yang terjadi baru-baru ini. The Sun melaporkan, Georgina tiba-tiba bergegas menuju ke klinik kesehatan di kota Madrid.

Dia tampak sangat cemas sambil menggendong salah satu dari si kembar Eva- Mateo masuk ke ruangan gawat darurat. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi dengan anak dari Ronaldo tersebut.

Tapi, yang melegakan, selang beberapa lama, Georgina keluar dari ruangan itu dengan wajah lebih tenang. Dia pun bersama si kembar pulang ke rumah dengan diantar sopir pribadi.

Hanya beberapa jam selanjutnya, Georgina pun mengunggah sebuah video ke Instagram. Di sana dia dan Ronaldo terlihat sedang bermain dengan anak-anak mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ibu Pengganti

Eva dan Mateo merupakan anak kedua serta ketiga Ronaldo setelah Cristiano Junior. Si kembar itu lahir tahun lalu dari hasil bantuan ibu pengganti, atau bayi tabung.

Georgina sendiri tiga bulan lalu baru melahirkan putri keempat Ronaldo. Mereka menamai gadis kecil itu Alana Martin.

3 dari 3 halaman

Jadi Ayah

Sejak memiliki banyak anak, Ronaldo secara pribadi mengaku memiliki sudut pandang baru dalam hidupnya. Dia merasakan kalau semua yang dikerjakan sekarang hanya ditujukan kepada keluarga, khususnya anak-anak.

"Menjadi seorang ayah adalah sebuah hal yang unik. Itu mengubah saya secara keseluruhan. Itu mengajarkan saya tentang cinta sesungguhnya yang saya tak pernah sadari," kata Ronaldo.

"Itu melembutkan saya dan memberikan perspektif baru tentang apa yang lebih penting dalam kehidupan, " lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.