Sukses

Barcelona dan Gremio Bakal Bahas Transfer Arthur

Arthur sudah sejak lama jadi incaran Barcelona.

Barcelona - Barcelona mulai serius untuk mendapatkan gelandang Gremio, Arthur, pada musim depan. Dari kabar yang dilansir media asal Brasil, UOL, perwakilan kedua klub akan melakukan negosiasi, pekan depan.

Arthur sudah sejak beberapa waktu terakhir jadi incaran utama Blaugrana dan diperkirakan bakal bergabung pada Januari 2019. Bahkan, Mundo Deportivo pada Rabu (14/2/2018), melaporkan telah terjadi kesepakatan antara Barcelona dan agen Arthur, Jorge Machado.

Namun, Barcelona harus melakukan upaya lebih keras untuk mendapatkan tanda tangan Arthur karena hak kepemilikan sang pemain dimiliki Gremio sebanyak 60 persen dan 20 persen dipegang pebisnis, Celso Rigo.

Upaya Barcelona mendatangkan Arthur juga masih menunggu kuota pemain non Uni-Eropa lowong. Barcelona saat ini sedang mengupayakan hal tersebut dengan kemungkinan Philippe Coutinho memegang paspor Spanyol melalui sang istri.

Dengan proses pengajuan paspor Coutinho yang bakal memakan waktu, maka Arthur akan menghabiskan tahun 2018 di Gremio untuk kemudian pindah ke Barcelona pada Januari 2019.

Barcelona siap mengajukan tawaran sebesar 30 juta euro untuk merekrut pemain yang gaya bermainnya dianggap mirip dengan legenda hidup mereka, Xavi Hernandez.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.