Sukses

Dibilang Mirip Inzaghi, Cutrone Jawab Begini

Striker AC Milan Patrick Cutrone merasa senang dibilang mirip Filippo Inzaghi.

Razgrad - Striker AC Milan Patrick Cutrone merasa senang dibilang mirip Filippo Inzaghi. Bagi Cutrone, Inzaghi merupakan penyerang hebat yang pernah dimiliki AC Milan.

Perbandingan itu muncul setelah Cutrone membawa AC Milan menang 3-0 atas Ludogorets pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, di Ludogorets Arena, Razgrad, Kamis (15/2/2018).

Cutrone mencetak gol pembuka yang dinilai mirip dengan aksi Inzaghi. Menerima umpan Hakan Calhanoglu, Cutrone mencari posisi terbuka dan langsung melepaskan sundulan sambil menjatuhkan diri yang membuat bola bersarang di gawang lawan.

"Saya sangat senang (disebut mirip Inzaghi), karena dia merupakan striker AC Milan yang hebat. Namun, masih terlalu dini untuk membandingkan saya dengannya," ujar Cutrone.

"Saya bahagia dengan apa yang kami lakukan pada laga tadi. Saya berterima kasih kepada rekan-rekan karena saya bisa mencetak gol. Saya sering kehilangan bola, namun berusaha meningkatkan permainan," lanjutnya.

Selain Cutrone, AC Milan mencetak dua gol lain melalui penalti Ricardo Rodriguez pada menit ke-64 dan Fabio Borini pada menit ke-90+2. Kemenangan itu membuka jalan AC Milan melaju ke babak 16 besar Liga Europa.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.