Sukses

Valentino Rossi Tak Sabar untuk Lakoni Tes Pramusim MotoGP di Sirkuit Buriram

Valentino Rossi punya ambisi tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Buriram, Thailand.

Manila - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berambisi untuk mengembangkan motor Yamaha M1 miliknya pada tes pramusim MotoGP di Sirkuit Buriram, Thailand, 16-18 Februari 2018. 

Baca Juga

  • Lorenzo Akan Menunjukkan Kehebatan Ducati di Buriram
  • Sang Ibunda Mengungkap Kapan Valentino Rossi Bakal Pensiun
  • Valentino Rossi Masih Menikmati Persaingan di MotoGP

The Doctor mengaku puas dengan hasil tes pramusim yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, Januari 2018. Namun, dia yakin masih bisa mengembangkan tunggangan barunya tersebut.

"Saat ini kami fokus pada tes, karena besok kami akan kembali ke trek dan berada di sirkuit yang baru untuk semua orang," ungkap Rossi dalam situs resmi Yamaha MotoGP, Kamis (15/2/2018).

"Tes Sepang berjalan sangat positif dan sekarang kami ingin segera bekerja di Thailand untuk mengembangkan motor Yamaha M1 milik kami lagi," tambah pemegang sembilan gelar juara dunia balapan grand prix tersebut.

Sebelum menjajal Sirkuit Buriram, Rossi memang disibukkan dengan agenda tur Yamaha di beberapa negara Asia. Setelah sebelumnya menyambangi Indonesia, pebalap asal Italia itu juga menyapa fans di Manila, Filipina, bersama rekan timnya, Maverick Vinales.

"Setiap tahun, sebelum tes, kami melakukan tur Asia dan ini kedua kalinya saya ke Manila. Selalu menyenangkan pergi ke sini karena semangat mereka. Ini adalah hari yang sangat sibuk, ada begitu banyak fans saya dan yamaha, dan selalu menyenangkan bertemu mereka," tutur Rossi.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.