Top 10 Berita Bola: Persib Masih Tunggu Tiga Pemain Anyar

Oleh Harley.Ikhsan pada 14 Feb 2018, 18:15 WIB
Persib Bandung

Liputan6.com, Jakarta - Skuat Persib Bandung menyambut Liga 1 2018 belum lengkap. Maung Bandung masih membutuhkan tambahan amunisi.

Kehadiran mereka diharapkan dapat membantu Persib untuk memperbaiki performa. Michael Essien dan kawan-kawan hanya menempati posisi 13 pada Liga 1 2017.

Persiapan Persib menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Rabu (14/2/2018) sore WIB. Berikut daftar lengkap top 10.

1. Persib Masih Tunggu Tiga Pemain Anyar

Persib Bandung gagal mendapatkan Andik Vermansyah. Kegagalan itu tentu menjadi kerugian bagi tim kebanggaan bobotoh yang membutuhkan tambahan amunisi untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2018.

Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan keputusan Andik memilih bergabung Kedah FA merupakan hak pribadi sang pemain. Pria asal Argentina itu mengaku masih menginginkan dua hingga pemain baru untuk skuatnya.

Akan tetapi, Gomez belum bisa memastikan apakah para pemain incarannya bisa bergabung atau tidak. Sebab, proses negosiasi masih dilakukan oleh manajemen tim juara ISL 2014. Selengkapnya di sini.

1 of 3

Berita Populer Lain

Persib Bandung dan Inter Milan kerja sama untuk tim akademi (Foto: Kukuh Saokani/Liputan6.com)
Persib Bandung dan Inter Milan kerja sama untuk tim akademi (Foto: Kukuh Saokani/Liputan6.com)

2. Alasan Inter Milan Pilih Kerja Sama dengan Persib Bandung

Persib Bandung menggandeng Inter Milan untuk membangun akademi Persib. Kerja sama ini menjadi yang pertama bagi Inter Milan dengan klub asal Asia Tenggara.

Director of Youth Business Inter Milan, Barbara Biggi, mengatakan, pemilihan tim kebanggaan bobotoh sebagai tempat pertama akademi lantaran Inter memiliki banyak pendukung di Indonesia.

"Hari ini kami mengumumkan secara resmi Inter Academy Indonesia (bekerjasama dengan Persib), proyek pertama yang kami punya di Asia Tenggara dan kami sangat senang berada di sini, karena Indonesia cukup bersahabat dengan Inter karena ada 27 juta fans," jelas Barbara. Selengkapnya di sini.

3. 3 Alasan Mengapa Real Madrid Bisa Hancurkan PSG di Liga Champions

Real Madrid kembali akan memulai pertarungannya di ajang Liga Champions. Los Blancos bakal menghadapi tim favorit Paris Saint Germain (PSG).

Real Madrid akan menjadi tuan rumah di laga pertama babak kualifikasi 16 besar, Kamis (15/2/2018) di Santiago Berbebeu. Setelah itu, gantian PSG yang menjamu Ronaldo cs di Parc de Princes pada 7 Maret mendatang.

Bagi Real Madrid sendiri, laga ini bisa jadi ajang kebangkitan. Maklum, di laga domestik penampilan Madrid masih belum konsisten. Selengkapnya di sini.

2 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. Persib Lempar Handuk Kejar Pemain Baru?

5. 3 Striker Top yang Gagal Gabung AC Milan

6. Kesal MU Kalah, Kekasih Lingard Pajang Foto Seksi

7. 2019, Mourinho Harus Bawa MU Juara Liga Inggris

8. Morata Punya Satu Penyesalan Main di Chelsea

9. Gandeng Persib, Interisti Sambut Kedatangan Zanetti

10. Asian Games: Sekolah Diliburkan, Kemacetan Jakarta Berkurang 20 Persen

Lanjutkan Membaca ↓