Sukses

Kapten Bali United dalam Motivasi Tinggi Menuju Final Piala Presiden 2018

Kapten Bali United, Fadhil Sausu, menekankan Serdadu Tridatu dalam motivasi tinggi untuk tampil di final Piala Presiden 2018.

Jakarta, - Setelah bermain imbang tanpa gol pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (11/2/2018), Bali United ganti menjamu Laskar Wong Kito di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2/2018). Laga ini akan sangat menentukan karena kedua tim masih berpeluang melangkah ke partai puncak.

Baca Juga

  • 6 Fakta Menarik Menjelang Duel Panas Bali United Vs Sriwijaya FC
  • Prediksi Bali United vs Sriwijaya FC: Bakal Sengit Sejak Menit Awal
  • Jadwal Semifinal Piala Presiden Hari Ini, Bali United Vs Sriwijaya FC

Berstatus sebagai tim tuan rumah di leg kedua semifinal yang sangat menentukan, Bali United punya keuntungan karena bermain di depan publik yang memberikan dukungan penuh. 

Kapten Bali United, Fadhil Sausu, menegaskan Serdadu Tridatu dalam motivasi tinggi untuk menang dan melangkah ke final Piala Presiden 2018.

"Kami semua dalam motivasi luar biasa menjelang pertandingan nanti malam. Kami ingin menang agar mampu melaju ke final di GBK. Semoga segala sesuatunya berjalan lancar untuk kami," ujar Fadhil.

Bali United wajib memenangi pertandingan kontra Sriwijaya FC jika ingin tampil di partai puncak Piala Presiden 2018 dan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Sabtu (17/2/2018).

Kendati menjalani jadwal yang padat, Fadhil yakin teriakan Semeton Dewata di tribune stadion akan membantu pemain memperlihatkan permainan terbaik.

"Kami akui persiapan tidak begitu maksimal karena waktu yang sangat padat. Namun, yang harus kami lakukan saat ini bukan mengeluh. Kami akan tetap berusaha menampilkan yang terbaik di pertandingan nanti. Dukungan dari suporter sangat kami butuhkan dalam pertandingan ini," ujar gelandang bertahan Bali United itu.

Bali United baru saja mengalami kekalahan di laga pertama mereka di penyisihan Grup G Piala AFC 2018, Selasa (13/2/2018).

Kekalahan 1-3 dari Yangon United di kompetisi Asia itu diyakini menjadi motivasi tambahan bagi pemain untuk mempersembahkan kemenangan di semifinal Piala Presiden 2018 sebagai memberikan hiburan bagi Semeton Dewata sedih melihat kekalahan Bali United dengan skor telak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.