Sukses

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Presiden: Bali United Vs Sriwijaya

Bali United akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (14/2/2018) pada leg kedua Piala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta Bali United akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (14/2/2018) pada leg kedua Piala Presiden 2018. Kelelahan menjadi masalah utama jelang duel melawan Sriwijaya FC.

Pasalnya, Bali United baru saja menelan kekalahan 1-3 dari Yangon United pada laga pertama penyisihan grup Piala AFC 2018, Selasa (13/2/2018). Namun, Bali United siap tampil habis-habisan di Piala Presiden.

"Dari segi prioritas, saat ini memang ke Piala Presiden. Ini sesuai pesan owner. Kami ini klub yang baru berusia tiga tahun," kata pelatih Bali United, Widodo C. Putro.

"Tinggal selangkah lagi mencatatkan prestasi. Meski, pencapaian sejauh ini di Piala Presiden 2018 sudah sangat kami syukuri. Ini juga bukan soal hadiah," ucapnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Kalahkan Bali United

Sementara itu, pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan menegaskan, timnya bakal kesulitan membungkam Bali United di depan publiknya sendiri. RD juga mengatakan, Widodo Cahyono Putro banyak menyimpan pilar utamanya. Tercatat ada sembilan pemain inti mereka yang dicadangkan saat melawan Yangon United.

"Ini bukan situasi yang menguntungkan kami karena saya sudah tegaskan bahwa Bali United merupakan tim dengan organisasi permainan yang sangat baik. Tidak mudah untuk meraih poin di kandangnya," kata RD di Gianyar.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Berikut jadwal pertandingan semifinal leg kedua Piala Presiden:

Bali United Vs Sriwijaya FC

Rabu (14/2/2018) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, pukul 19.30 WIB di Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.