Sukses

Semifinal Piala Presiden: Bali United Akan Tampil All Out Lawan Sriwijaya FC

Pelatih Bali United Hans Pieter Schaller memprediksi laga melawan Sriwijaya FC akan berlangsung sangat ketat.

Liputan6.com, Gianyar - Bali United memiliki asa tinggi di Piala Presiden 2018. Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu menargetkan melaju ke final turnamen pra musim tersebut.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2/2018) malam WIB, Bali United siap tampil all out menghadapi Sriwijaya FC pada leg kedua semifinal. Di leg pertama di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (11/2/2018), kedua tim bermian imbang tampa gol.

Pelatih Bali United Hans Pieter Schaller menginstruksikan pemainnya untuk tampil habis-habisan pada laga nanti. "Bermain di kandang sendiri akan kami manfaatkan dengan baik. Dukungan suporter akan sangat menambah semangat pemain," ucapnya di Gianyar, Bali, Selasa (13/2/2018).

Hans Pieter mengaku Bali United sudah mempelajari gaya bermain pasukan Rahmad Darmawan. "Namun, saya pikir laga akan sangat ketat nanti," kucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Hans Pieter berharap jadwal padat yang tidak ada jeda antara laga perdana di Grup G AFC Cup 2018 dan Piala Presiden 2018 diharapkan tak berpengaruh terhadap penampilan anak asuhnya nanti.

"Jadwal yang sangat padat. Tapi, kami bersyukur dengan hasil di leg pertama. Kami bakar berjuang semaksimal mungkin dan saya minta dukungan penuh suporter untuk memenuhi Stadion Dipta," kata Hans Pieter.

Meski bermain di kandang, pelatih berpaspor Austria mengakui tidak mudah mengalahkan tim berjuluk Laskar Wong Kito itu."Sriwijaya ini tim yang tangguh dan kami harus mengantisipasi serangan mereka dengan sebaik-baiknya," ucapnya.

Hans Pieter menargetkan Bali United lolos ke final Piala Presiden untuk kali pertama. "Kami sudah melangkah sejauh ini dan kami ingin melaju ke final untuk melawan Persija Jakarta lagi," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Bali United (4-2-3-1): Wawan Hendrawan, Dias Angga, Demerson, Ahn Byun Keon, Ricky Fajrin, Fadil Sausu, Taufik, Nick Van Der Velden, Stefano Lilipaly, Yabes Roni, Spaso

Cadangan : Putu Pager, Agung, Agus Nova, Sukadana, Hanis Saghara, Kevin Brand, I Nyoman Sukarja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.