Sukses

Cuplikan Video Juventus Diimbangi Spurs

Juventus harus puas bermain imbang 2-2 melawan Spurs pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Turin - Juventus gagal menuai kemenangan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu harus puas bermain imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspur di Allianz Stadium, Rabu (14/2/2018) dini hari WIB.

Bermain di hadapan publik sendiri, Juventus mengawali laga dengan baik. Pasukan Massimiliano Allegri telah mencetak gol di menit ke-2.

Umpan tendangan bebas Miralem Pjanic disambut dengan tembakan keras Gonzalo Higuain di kotak penalti. Namun, skor 1-0 tidak bertahan lama. Tujuh menit berselang, Higuain menggandakan skor lewat eksekusi penalti.

Tertinggal 2-0 tidak membuat mental pemain Spurs turun. Di menit ke-35, umpan terobosan Dele Alli dituntaskan Harry Kane dengan dingin usai menaklukan kiper Gianluigi Buffon.

Kemenangan Juventus buyar di menit ke-71. Tendangan bebas mendatar Christian Eriksen tak mampu dihalau Buffon. Laga pun berakhir dengan skor imbang 2-2.

Hasil ini sangat merugikan Juventus. Sebab, leg kedua babak 16 besar akan berlangsung di kandang Spurs, Stadion Wembley, pada 8 Maret mendatang.

Cuplikan Pertandingan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.