Sukses

Massimiliano Allegri Coret Paulo Dybala

Massimiliano Allegri tidak akan memainkan Paulo Dybala saat menjamu Tottenham Hotspur.

Jakarta - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mencoret Paulo Dybala dari skuat karena belum pulih dari cedera hamstring saat menjamu Tottenham Hotspur pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion Allianz, Rabu (14/2/2018) dini hari WIB.

Baca Juga

  • Harry Kane - Giorgio Chiellini Saling Sanjung Jelang Juventus Vs Tottenham
  • Harry Kane Tak Ciut Nyali Hadapi Juventus
  • Juventus Vs Tottenham: Adu Ketajaman Gonzalo Higuain Kontra Harry Kane

Dybala dihantam cedera ketika Juventus menang 1-0 kontra Cagliari, di Stadion Sardegna Arena, 6 Januari 2018. Bomber timnas Argentina itu ditarik keluar dan digantikan Douglas Costa pada menit ke-50.

Setelah menjalani pemeriksaan medis, Dybala divonis mengalami cedera hamstring dan diprediksi akan pulih sebelum bertemu Tottenham Hotspur. Namun, perkiraan meleset dan sang pemain butuh waktu lebih lama memulihkan kondisi fisiknya.

Dybala lantas masih bergabung dengan Juan Cuadrado, Blaise Matuidi, Andrea Barzagli, dan Benedikt Howedes yang juga tengah berkutat dengan cedera.

Allegri pun tidak memanggil pemain dari tim junior untuk menggantikan posisi Dybala. Juventus hanya akan diperkuat Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, Costa, dan Federico Bernardeschi di lini serang.

Selain Paulo Dybala, berikut ini adalah adalah para pemain Juventus yang masuk dalam skuat kontra Tottenham Hotspur.

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.