Sukses

Live Streaming Liga Champions: Juventus Vs Tottenham Hotspur

Pembaca Liputan6.com bisa menyaksikan live streaming Juventus Vs Tottenham Hotspur.

Jakarta - Juventus menjamu Tottenham Hotspur di Juventus Stadium, Selasa (13/2/2018) atau Rabu (14/2/2018), pada Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions 2017-2018. Pembaca Liputan6.com bisa menyaksikan pertarungan seru tersebut melalui layanan live streaming.

Baca Juga

  • Lawan Juventus, Striker Tottenham Naksir Jersey Dybala
  • Demi Dybala, Real Madrid Tawarkan Kovacic ke Juventus
  • Kalahkan 3 Tim Besar Premier League, Manajer Tottenham Pede Hadapi Juventus

Pertemuan dua tim berada pada momen yang tepat. Akhir pekan lalu, Juventus dan Tottenham Hotspur menuai kemenangan penting di pentas liga domestik.

Juventus menekuk Fiorentina dengan skor 2-0 di markas lawan, sehingga terus menekan Napoli pada perburuan scudetto musim ini. Di London, Tottenham Hotspur menjadi pemenang derbi London usai unggul 1-0 kontra Arsenal.

Walhasil, perjumpaan Juventus dan Tottenham Hotspur menjadi satu di antara yang ideal pada Babak 16 Besar Liga Champions musim ini. Khusus bagi Juventus, pertandingan kali ini menjadi ajang 'balas dendam' setelah mereka takluk dari The Spurs saat pramusim.

Secara mikro, pertarungan kedua tim memunculkan persaingan antarindividu. Satu yang paling ditunggu publik adalah adu tajam dua bomber, yakni Gonzalo Higuain (Juventus) dan Harry Kane (Tottenham Hotspur). Dua nama tersebut masuk scoresheet pada laga akhir pekan lalu.

Laga Juventus Vs Tottenham Hotspur bisa disaksikan melalui live streaming, mulai pukul 02.45 WIB atau Rabu dinihari WIB, pada halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Juventus Vs Tottenham Hotspur

Untuk link live streaming pertandingan Juventus Vs Tottenham Hotspur silakan klik di sini....

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini