Sukses

Hazard Layangkan Pujian untuk Giroud

Eden Hazard menilai jika Olivier Giroud merupakan satu di antara striker terbaik di Premier League.

- Pujian Eden Hazard untuk Olivier GiroudEden Hazard melayangkan pujian kepada Olivier Giroud yang mencatatkan laga pertamanya sebagai starter di Chelsea pada laga melawan West Bromwich Albion.

Giroud bergabung ke Chelsea setelah ditebus dari Arsenal. Antonio Conte optimistis kalau Giroud akan menghadirkan suasana kompetisi yang positif untuk Alvaro Morata.

Penyerang asal Prancis tersebut mendapat kesempatan untuk tampil sebagai starter pada laga melawan West Brom. Walaupun tidak mencetak gol, Giroud tetap mendapat pujian dari Hazard.

“Giroud adalah target man yang dapat diandalkan. Giroud adalah satu di antara yang terbaik di Inggris. Ketika kami mengoper bola ke dia, kami bisa mendapatkan ruang yang bagus untuk mendapat bola kembali,” ujar Hazard.

“Hal tersebut tidak hanya berlaku untuk saya, tetapi juga Pedro dan Willian. Namun, kami juga memiliki Alvaro Morata.”

“Yang pasti, saya bisa katakan kalau pengalaman Giroud di Premier League telah membuatnya menjadi satu di antara pemain terpenting Chelsea,” ungkap Hazard.

Pada laga melawan West Brom, Giroud berperan sebagai ujung tombak, sedangkan Hazard berada di belakang Giroud. Strategi tersebut terbukti ampuh dan memberikan hasil positif untuk Chelsea.

Sumber: Football London

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.