Sukses

Top 10 Berita Bola: Rossi Dijagokan Juara Dunia MotoGP

Valentino Rossi ternyata masih diyakini bisa menjadi juara duniia MotoGP 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Valentino Rossi ternyata masih diyakini bisa menjadi juara dunia MotoGP 2018. Meskipun, pembalap tim Movistar Yamaha ini sudah berusia 37 tahun.

Rossi sudah paceklik gelar juara dunia sejak musim 2009. Pembalap asal Italia ini kalah bersaing dari Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Berita dari MotoGP ini menjadi salah satu berita top 10 kanal bola Liputan6.com. Selain berita dari MotoGP, berita dari Manchester City juga jadi yang terpopuler.

Manchester City saat ini menjadi kandidat terkuat untuk menjadi juara Liga Inggris 2017/18. Tim asuhan Pep Guardiola ini masih memimpin klasemen sementara dengan 72 poin.

Berikut berita top 10 selengkapnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pengamat Jagokan Rossi Juara Dunia MotoGP 2018

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi saat beraksi pada tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Sepang, Malaysia. (AP Photo/Sadiq Asyraf)

Pada 16 Februari 2018, Valentino Rossi akan berulang tahun ke-39. Usia yang sudah tidak muda lagi bagi seorang pembalap fenomenal di MotoGP. Namun demikian, belum ada tanda-tanda joki tim MOvistar Yamaha bakal mengumumkan pensiun.

Loyalitasnya terhadap dunia balap motor membuat sejumlah kalangan kagum dengan sosok Rossi. Sebab, dia masih terlihat kompetitif menunggangi kuda besi M1 Yamaha di MotoGP.

Selengkapnya cek di sini.

3 dari 4 halaman

2. De Bruyne Jadi Talenta Spesial Manchester City

5. Kevin De Bruyne (Belgia) - Mencetak 10 gol pada semua ajang bersama Manchester City. (AFP/Paul Ellis)

Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp, menilai gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, adalah pemain yang mampu memberikan assist terbaik di Premier League. Menurut dia, De Bruyne adalah talenta spesial bagi The Citizens.

Pujian ini mengacu terhadap performa Kevin De Bruyne saat mengantarkan Manchester City menang 5-1 atas Leicester City, di Etihad Stadium, Sabtu (10/2/2018). Empat gol Manchester City dikreasi Sergio Aguero, sedangkan sisanya dicetak Raheem Sterling.

Selengkapnya cek di sini.

4 dari 4 halaman

3. Cristiano Ronaldo Bukan Pemain yang Paling Sering Membela Real Madrid Musim Ini

Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez memberikan salam kepada fans usai membobol gawang Numancia pada laga Copa Del Rey di Santiago Bernabeu stadium, Madrid, (10/01/2018). Real Madrid unggul agregat 5-2 atas Numancia. (AP/Francisco Seco)

Lucas Vazquez menjadi pemain yang paling sering membela Real Madrid pada musim 2017-2018. Dia mengalahkan sosok yang lebih tenar seperti Cristiano Ronaldo.

Menurut catatan Opta, Vazquez merupakan penggawa yang paling sering dimainkan Zidane sepanjang musim 2017-2018. Penyerang sayap 26 tahun itu telah mengemas 33 penampilan di berbagai kompetisi.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya

4. Cetak Gol Debut, Gelandang AC Milan Bicara Peran Gattuso

5. Pep Guardiola Dukung De Bruyne Raih Ballon d'Or

6. Bungkam Thailand, Tim Panahan Indonesia Melaju ke Final Beregu

7. Marcelo Optimistis Neymar Bergabung ke Real Madrid

8. Hajar PSMS, Simic Bawa Persija ke Final Piala Presiden 2018

9. Ini Alasan Pelatih Mainkan Rian / Hendra di Final Kejuaraan Asia

10. Liliyana Natsir dan Rasa Penasaran Raih Medali Emas Asian Games

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.