Sukses

Usai TC, Pemain Persib Dapat Jatah Libur Panjang

Persib Bandung terus menata kekuatan jelang bergulirnya Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Setelah tersingkir dari Piala Presiden 2018, Persib Bandung menggelar pemusatan latihan selama sepekan di Jepara. Selanjutnya, para pemain Maung Banndung bakal mendapat jatah libur selama dua hari dan akan kembali berlatih, Selasa (13/2/2018) mendatang.

"Pelatih (Roberto Carlos Mario Gomez) meliburkan pemain sampai Senin dari Minggu dan mulai latihan Selasa (13/2/2018)," kata asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan.

Menurutnya target yang ingin dicapai pelatih selama training camp cukup terpenuhi meski sedikit terganjal dengan faktor cuaca buruk dan sedikit mengganggu latihan.

Perkembangan para pemain terutama punggawa muda sangat memuaskan bahkan hingga mendapat jatah bermain saat laga uji coba menghadapi Persijap Jepara beberapa waktu lalu.

"Di sana hujan gak jadi kendala tetap latihan, sehari kita gak ada gak latihan. Kita manfaatkan benar-benar selama di sana," ujar Herrie. 

"Alhamdulillah semua baik dan progresnya pasti ada. Pemain muda juga alhamdulillah. Semua berusaha yang terbaik," jelasnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Agendakan TC Lanjutan

Rencananya skuat Maung Bandung bakal kembali menggelar pemusatan latihan. Semarang dan Sleman menjadi salah satu tujuan.

Herrie menjelaskan sampai saat ini wacana tersebut belum terealisasi dan pekan ini Febri Hariyadi Cs tetap tetap menggelar latihan di Kota Bandung.

"Belum ada rencana keluar kota lagi, kita masih di sini aja dulu. Lihat saja nanti yang pasti pelatih sudah ada program sebelum Liga dimulai," katanya. (Kukuh Saokani / Bandung)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.