Sukses

Live Streaming Indosiar Semifinal Piala Presiden: Persija Vs PSMS

Live Streaming Indosiar Semifinal Piala Presiden 2018: Persija Vs PSMS dimulai pukul 14.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Selangkah lagi Persija Jakarta memastikan tempat mereka di final Piala Presiden 2018. Kemenangan 4-1 atas PSMS Medan di laga tandang semifinal pertama, Sabtu (10/2/2018), di Stadion Manahan, Solo, membuat peluang mereka terbuka lebar.

Di semifinal kedua, saat berlaku sebagai tuan rumah, siang ini, di stadion yang sama, Persija hanya membutuhkan imbang untuk lolos ke final Piala Presiden. Bahkan, kalah pun, jika masih di bawah 0-3, Persija masih aman.

Namun, Persija tentu tak bisa begitu saja meremehkan PSMS. Sebab, bukan tak mungkin Tim Ayam Kinantan bangkit di laga kedua ini.

Di sisi lain, Persija masih harus putar otak, melakan rotasi pemain, lantaran sehari setelah laga ini, mereka harus tampil di Piala AFC. Persija sudah ditunggu klub .kuat Malaysia, Johor Darul Ta'zim.

Selain live di Indosiar, laga Persija vs PSMS di semifinal Piala Presiden juga dapat disaksikan secara live streaming di Liputan6.com. Live Streaming Indosiar Semifinal Piala Presiden: Persija vs PSMS dapat Anda saksikan mulai pukul 14.30 WIB, di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link  Live Streaming Indosiar Semifinal Piala Presiden: Persija vs PSMS silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Rezaldi Hehanusa, Ismed Sofyan, Jaimerson, Maman Abdul Rahman; Asri Akbar, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu; Marko Simic, Rudy Widodo, Riko Simanjuntak.

Pelatih: Stefano Cugurra

PSMS Medan (3-4-3): Abdul Rohim; Jajang, M Roby, Reinaldo; Nugroho, Legimin Raharjo, Alwi Slamat, Amarzukih; Nainggolan, Sadney Urikhob, Frets Butuan.

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.