Sukses

Kalahkan Persijap, Pelatih Persib Belum Puas

Persib hanya mencetak dua gol ke gawang Persijap

Liputan6.com, Jepara - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku belum puas dengan permainan anak asuhnya pada uji coba melawan Persijap Jepara. Dia menyayangkan kegagalan Maung Bandung mencetak lebih banyak gol.

Meski memiliki banyak peluang, Persib hanya unggul 2-0 pada persahabatan di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (9/2/2018).

Ezechiel N'Douassel memborong gol kemenangan Persib pada menit ke-9 dan ke-52. "Jepara tim bagus dan laga ini bagus buat tim kita," kata Mario Gomez.

"Kita ingin menang, karena kita kehilangan banyak kesempatan. Kita banyak peluang untuk mencetak gol. Tapi tidak apa-apa, kita akan tingkatkan kondisi ini," sambungnya.

Selain efisiensi, Gomez juga melihat ada kelemahan lain yang harus segera diperbaiki sebelum Liga 1 2018 bergulir. Hal yang dimaksud adalah chemistry pemain. 

"Setelah pertandingan kita lihat kelemahannya dan perbaiki," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Rekrutan Anyar

Dalam laga tersebut pelatih asal Argentina itu memainkan dua rekrutan anyar yaitu Ghozali Siregar dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. Keduanya menunjukan permainan ciamik.

"Mereka pemain bagus, ini pertama kali mereka main bersama," kata dia.

Persib selanjutnya akan kembali ke Bandung dan menjalani latihan. Rencananya dalam bulan ini akan kembali menggelar pemusatan latihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.