Sukses

Victor Masih Cedera, Bojan Siap Kawal Pertahanan Persib

Bojan Malisic dan Victor Igbonefo bakal jadi dua pilar yang mengawal barisan pertahanan Persib.

Liputan6.com, Bandung - Musim ini jadi tahun yang berbeda bagi Persib Bandung. Dua bek andalannya, Vladimir Vujovic dan Achmad Jufriyanto tidak menggunakan jersey tim kebangaan bobotoh lagi.

Vujovic hengkang ke Bhayangkara FC sedangkan Achmad Jufriyanto bergabung dengan Kuala Lumpur FA.

Sebagai gantinya, manajemen mendatangkan dua pemain yang tidak kalah berkualitas yaitu bek asal Serbia, Bojan Malisic serta Victor Igbonefo yang dipulangkan dari Thailand.

Harapannya, mereka mampu menjaga reputasi pertahanan Persib. Maklum, beberap tahun terakhir, Persib tergolong klub dengan kebobolan paling sedikit. 

Bojan Malisic optimistis mampu beradaptasi dan bekerjasama dengan Victor mengawal lini pertahanan Persib pada musim ini dan memberikan permainan yang terbaik untuk bobotoh.

Menurutnya Victor merupakan pemain berkualitas dan memiliki keunggulan dalam duel udara atau satu lawan satu menghadapi penyerang lawan serta mampu menutupi ruang kosong yang ditinggalkan pemain lain.

"Sangat percaya diri, pemain bagus, orang yang baik, saya selalu bisa mengandalkan dia, dia selalu melindungi saya dengan ada di belakang," kata dia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Solid

Saat ini Victor masih menjalani pemulihan akibat cedera yang dialami saat bermain pada Piala Presiden 2018 ketika Persib dikalahkan PSM Makassar. Diprediksi bek naturalisasi itu baru bergabung pada pekan depan namun belum bisa mengikuti program latihan bersama Persib secara seutuhnya lantaran masih butuh waktu untuk mengembalikan kondisi fisik.

Bojan menilai meski belum hadirnya Victor, Persib memiliki kedalaman skuat yang cukup baik dengan dihuni pemain senior seperti Wildansyah serta bek muda, Indra Mustafa.

"Dia (Victor) cedera di ankle (pergelangan kaki) dan lutut itu yang jadi masalah besar, tapi saya yakin pelatih punya pemain lain menggantikan Victor, kita punya banyak pemain." 

(Kukuh Saokani / Bandung)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini