Sukses

Pesona Venue Asian Games 2018 Cabor Panahan

Venue panahan di kompleks Gelora Bung Karno bakal diuji coba untuk test event Asian Games 2018.

Jakarta - Venue Asian Games 2018 cabang olahraga panahan bakal diuji coba.  Saat ini proses pembangunannya sudah mencapai 90 persen dan siap digunakan pada ajang uji coba bertajuk Invitation Tournamet, 8-15 Februari 2018.

Baca Juga

  • Skateboarder Belia asal Bali Kejar Mimpi di Asian Games 2018
  • Serba Serbi Test Event Asian Games 2018
  • VIDEO: Data dan Fakta Test Event Asian Games 2018

"Hanya perlu penyelesaian pada akses masuk penonton. Selebihnya sudah selesai semua dan siap digunakan pada test event ini," ujar Direktur PPK-GBK, Gatot Tetuko, kepada Bola.com, Jumat (9/2/2018).

Pekerja melakukan persiapan di Stadion Panahan, Jakarta, Kamis (8/2/2018). Lokasi ini akan menjadi salah satu venue pelaksanaan Asian Games 2018. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

"Infrastruktur dari mulai lapangan tribun penonton dan fasilitas lainnya sudah bisa dipakai. Masyarakat juga bisa melihat sendiri dari jalanan betap megahnya venue panahan baru," sambungnya.

Beberapa penambahan fasilitas juga dilakukan demi menunjang kenyamanan atlet serta penonton. Menurut Gatot, venue panahan ini sudah melebihi dari standar nasional.

"Kami menambahkan lapangan latihan baru bagi para atlet. Selain itu ada fasilitas keran air minum bagi para penonton yang bisa dimanfaatkan," tutur Gatot.

Kondisi tempat air minum yang terdapat di Stadion Panahan, Jakarta, Kamis (8/2/2018). Lokasi ini akan menjadi salah satu venue pelaksanaan Asian Games 2018. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Test event Asian Games cabang panahan baru akan dimulai pada 10-15 Februari 2015. Indonesia bakal menurunkan atlet terbaiknya seperti Riau Egha, Diandra Choirunissa, dan Indra Prasetyo.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.