Sukses

Piala Presiden 2018: Ini Jadwal Lengkap Duel Persija Vs PSMS

PSMS Medan akan langsung menuju tempat penginapannya di Hotel Riyadi Palace

Liputan6.com, Solo - Solo terpilih menjadi tuan rumah laga semifinal Piala Presiden 2018 yang akan mempertemukan PSMS Medan dengan Persija Jakarta, Sabtu, 10 Februari 2018. Kedua tim tersebut direncanakan hari ini akan tiba di Solo, Kamis (8/2/2018).

Ketua Bidang Pertandingan Panpel Lokal Solo, Tri Joko, memastikan Solo menjadi tuan rumah babak semifinal Piala Presiden 2018.

Setibanya di Solo, lanjut Joko, PSMS Medan akan langsung menuju tempat penginapannya di Hotel Riyadi Palace, sedangkan Persija menginap di Hotel Aston Solo. "Kedua tim langsung menuju hotel," ucapnya.

Sedangkan terkait uji coba lapangan menjelang laga semifinal akan dilaksanakan Jumat, 9 Februari 2018 besok. PSMS sebagai tuan rumah dalam leg pertama babak semifinal ini memberikan kesempatan kepada Persija untuk memilih waktu uji coba lapanga.

"Untuk uji coba lapangan yang bisa kami sampaikan Persija besok sore pukul 16.00 WIB," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lokasi Pertandingan

PSMS Medan

 

Sementara itu terkait dipilihnya Solo sebagai tuan rumah babak semifinal Piala Presiden, ia mengungkapkan baik PSMS maupun Persija telah menunjuk Solo sebagai lokasi pertandingan.

Pada leg pertama yang akan digelar Sabtu nanti yang bertindak sebagai tuan rumah PSMS. Sedangkan pada leg kedua yang digelar Senin nanti, Persija yang akan menjadikan Solo sebagai kandang.

"Untuk pertandingan Sabtu nanti digelar pukul 19.30 WIB, sedang yang hari Senin berlangsung sore mulai pukul 14.30 WIB," sebutnya.

3 dari 3 halaman

Waktu Pertandingan

Persija Jakarta

 

Perbedaan waktu pertandingan pada leg kedua karena sang tuan rumah, Persija akan melakoni laga Piala AFC 2018 di Malaysia pada 14 Februari 2018, mendatang.

Untuk itu waktu laga yang harusnya malam diajukan menjadi sore hari. "Alasannya Persija malamnya harus berangkat ke Malaysia untuk mengikuti Piala AFC," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.