Sukses

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Umpan di Rumah Real Madrid Musim Ini

Cristiano Ronaldo menuai assist terbanyak saat bermain di Santiago Bernabeu.

Jakarta - Cristiano Ronaldo menjadi pengoleksi assist terbanyak musim ini saat Real Madrid bermain di Stadion Santiago Bernabeu. Cristiano Ronaldo mencatat tiga assist dalam sembilan pertandingan El Real di rumah sendiri.

Baca Juga

  • Rooney Ungkap Perselisihan Ronaldo dan Van Nistelrooy di MU
  • Ronaldo Minta Real Madrid Boyong Neymar
  • Ronaldo Bicara Soal Performanya di Real Madrid Musim Ini

Performa tersebut sejalan dengan sumbangsih Cristiano Ronaldo dari sisi koleksi gol. Saat ini CR7 menyumbang 8 gol dari 17 pertandingan di pentas La Liga. Total dari seluruh kompetisi, kapten Timnas Portugal tersebut menyumbang 20 gol dalam 27 laga.

Terkait assist, Cristiano Ronaldo sudah melakukan total sebanyak 4 kali, dan hanya berselisih satu lebih sedikit dari Gareth Bale, Marcelo dan Toni Kroos. Posisi Cristiano Ronaldo sebagai raja assist di rumah sendiri dibayangi Toni Kroos, Lucas Vazquez, Karim Benzema, Marceloa dan Marco Asensio, yang masing-masing persona tersebut mengirim dua umpan berujung gol.

Selain itu, masih ada penyumbang satu assist di Santiago Bernabeu, yakni Casemiro dan Isco. Deretan assist Cristiano Ronaldo tersebut tertuju kepada Isco saat merobek jala Espanyol (jornada 7) dan Las Palmas (jornada 11). Satu lagi tertuju kepada Luka Modric ke gawang Deportivo La Coruna.

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.